Take a fresh look at your lifestyle.

Kecap Sedaap Gelar #RevolusiSedaap Master vs Legend, Sisca Soewitomo vs Chef Willgoz. Masakan Siapa yang Lebih Sedaap?

0 1,721
foto : istimewa

Jakartakita.com – WINGS Group Indonesia selaku produsen Kecap Sedaap akan menggelar #RevolusiSedaap Master vs Legend, dimana Chef Willgoz sebagai master di dapur akan menantang Sisca Soewitomo sebagai legend dunia kuliner Indonesia, untuk membuktikan siapa yang memiliki cara memasak paling benar dan bisa membuat masakan menjadi paling sedaap.

Kedua chef tersebut, akan beradu keahlian masing-masing yang berkaitan dengan sudut pandang mereka sebagai Master dan Legend seputar cara memasak, yang battle-nya bisa dilihat di akun Instagram Live Kecap Sedaap @kecapsedaapid pada tanggal 15 November 2022 pukul 13.00 WIB.

Melansir siaran pers, Sabtu (12/11) disebutkan, revolusi ini datang dari dua generasi berbeda untuk memberikan rasa, cara dan nuansa yang berbeda dari setiap hidangan Indonesia.

William Gozali atau yang akrab dipanggil Willgoz adalah chef mewakili jiwa generasi muda yang menikmati eksplorasi resep yang tak biasa dan memberikan rasa berbeda dari hidangan khas Indonesia pada umumnya. “Gw respect sama Bu Sisca karena dia legend of Indonesia culinary. Tapi sebagai master, gue bakal nunjukin ke dia kalo masakan Indonesia juga tetep bisa eksploratif dengan cara gue dan anak muda lainnya! Tungguin aksi gue di #RevolusiSedaap Master vs Legend di akun Instagram Kecap Sedaap!”

Related Posts
1 daripada 4,380

Sedangkan Sisca Soewitomo, yang merupakan chef legendaris dan pakar masakan dan kuliner Indonesia yang dipercaya keluarga Indonesia sejak tahun 1990-an menghadirkan rasa yang authentic.

“Saya sebagai legend di dunia kuliner merasa tertantang untuk membuktikan bahwa masakan asli Indonesia juga tidak akan kalah dengan makanan jaman now. Buat WiIlgoz yang mengaku sebagai master saya tantang buat beradu dan membuktikannya di #RevolusiSedaap Master vs Legend. Mudah bukan? Saya tunggu jawabannya!” ujar Sisca Soewitomo bersemangat.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, Kecap Sedaap terus berupaya untuk tetap dekat dengan konsumen melalui berbagai digital activation.

Selain menyajikan keseruan-keseruan seperti campaign Master vs Legend ini, Kecap Sedaap juga berupaya mengajak masyarakat melakukan hal yang berdampak bagi orang lain.

“Revolusi Sedaap tahun ini mengajak para Sedaap Foodies agar dapat membagikan menu masakan versi mereka dengan menggunakan Kecap Sedaap yang nantinya jumlah likes yang diperoleh akan dikonversi menjadi paket apresiasi yang akan dibagikan kepada Pedagang Kaki Lima atau pelaku UMKM,” ujar Tan Yen Man selaku Marketing Manager Kecap Sedaap.

Tinggalkan komen