Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Accor Siap Hadirkan Hotel Baru di BSD City pada Kuartal II – 2024, ibis Styles Serpong BSD

0
foto : istimewa

Jakartakita.com – Accor terus memperluas portofolio hotel dan resornya di Indonesia dengan penandatanganan hotel baru ibis Styles di BSD City, pusat kota yang berkembang pesat di Jabodetabek.

Dijadwalkan buka pada kuartal kedua tahun 2024, ibis Styles Serpong BSD akan berlokasi hanya 15 menit berkendara dari pusat konvensi terbesar di Indonesia dan dikelilingi oleh pusat bisnis, ritel, dan gaya hidup.

Untuk ke pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari satu jam berkendara.

Dimiliki oleh PT. Graha Bangun Karya, yang terkenal di industri garmen, ibis Styles Serpong BSD akan dikelola sepenuhnya oleh Accor.

Konsep desainnya akan terinspirasi oleh industri tenun Indonesia dan perjalanan benang dari pabrik ke toko yang dihadirkan pada kain dan perabotan lembut properti.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi Accor, kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan PT. Graha Bangun Karya pada proyek menarik ini. ibis Styles, dengan paduan desain kreatif dan fasilitas internasional, berperan penting dalam pertumbuhan portofolio kami di Indonesia. Karena BSD City terus berkembang dan bisnis baru serta penduduk berduyun-duyun ke daerah ini, kami yakin bahwa ibis Styles Serpong BSD akan menjadi pilihan populer bagi para tamu dan perencana pertemuan,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan, and South Korea dalam keterangan pers, Rabu (23/11).

Di kesempatan yang sama, Suryadi Sasmita selaku Pemilik Hotel mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Accor untuk menghadirkan merek ibis Styles ke BSD City. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan warisan lokal perusahaan kami dengan standar merek terkenal Accor, keahlian manajemen, dan layanan dukungan yang ekstensif, hotel ini akan menciptakan pilihan baru yang menarik bagi jumlah pengunjung kota yang terus bertambah. Selain itu, hotel kami memiliki konsep milenial dan modern.”

Hotel baru yang dirancang dengan desain terdepan ini akan menampilkan interior yang unik, kreatif, dan menyenangkan, serta fasilitas internasional untuk bisnis, rekreasi, dan acara pertemuan.

Artikel Terkait
1 daripada 197

Seratus enam puluh lima (165) kamar yang nyaman dan bergaya akan dilengkapi dengan Sweetbed khas ibis Styles™ yang memastikan tidur malam lebih nyenyak, ditambah Wi-Fi gratis dan konektivitas multimedia.

Pilihan suite akan tersedia untuk tamu yang memerlukan lebih banyak ruang, termasuk keluarga.

Hotel 12 lantai yang menarik perhatian ini akan menjadi pusat pertemuan dan acara, dengan grand ballroom yang dapat menampung hingga 600 tamu untuk konferensi perusahaan dan acara sosial, didukung oleh ruang pertemuan khusus dan teknologi audio visual.

Restoran sepanjang hari akan menjadi tempat yang cerah dan mengundang untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, dan lounge akan menawarkan minuman sepanjang siang dan malam.

Para tamu juga dapat bersantai di kolam renang atau berolahraga di pusat kebugaran, dan anak-anak dapat bermain air di kolam renang anak.

Di sisi lain, BSD City merupakan kota terencana yang pertama kali dikembangkan pada tahun 1990-an.

Wilayah ini telah berkembang menjadi daerah perkotaan besar, rumah bagi taman bisnis, tempat tinggal, mal ritel, pusat gaya hidup, fasilitas medis, sekolah, dan universitas.

Adapun Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City adalah pusat konferensi terbesar di Indonesia dan menarik acara-acara internasional besar.

Accor adalah salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 130 hotel dan lebih dari 50 proyek di seluruh negeri.

Adapun ibis Styles Serpong BSD bergabung dengan lebih dari 20 lokasi ibis Styles yang terus berkembang di seluruh negeri.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More