Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

FWD Insurance Ajak Nasabah Mengejar Passion yang Tertunda Melalui Kampanye Press play

0 666
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak nasabah untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022.

Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai wujud komitmen untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk bebaskan langkah.

ā€œFWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan. Sehingga, kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press play, dimana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan,ā€ terang Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (23/11).

Melalui rangkaian kegiatan, FWD Insurance, baru-baru ini mengangkat kisah inspiratif #FWDPressPlayHunt di Jakarta, dengan memperkenalkan Ismawanty atau dikenal dengan Ibu Isma, founder Yayasan Wujud Cinta Satwa.

ā€œ14 tahun yang lalu saya menemukan seekor anjing yang sakit dan terlantar di jalan. Saya mencoba untuk menyelamatkan nyawanya hingga anjing tersebut sehat kembali. Dari situ, saya punya kerinduan untuk menyelamatkan anjing terlantar lainnya, namun terkendala oleh tempat sehingga passion saya tertunda. Setelah sekian lama mencari dan berpindah berkali-kali, akhirnya saya ditemukan dengan orang baik yang mau menghibahkan lahannya sebagai shelter. Sejak hari itu, saya menjadi Ibu, berbagi kasih dengan 700 lebih anjing di Shelter Melati,ā€ jelasnya.

Pada bulan lalu, FWD Insurance meluncurkan kampanye Press play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka.

Selain itu, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori, yaitu: Press play untuk semangat baru, Press play untuk harapan baru, Press play untuk keluarga, Press play untuk keberanian, Press play untuk kebahagiaan dan Press play untuk kesejahteraan. Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya.

Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp 4.000.000,-, Voucher Traveloka senilai Rp 2.000.000,- dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp 200.000,- untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.

Adapun untuk menggaungkan kampanye Press Play, FWD Insurance menghadirkan kegiatan #FWDPressPlayMusic, dimana musik merupakan bahasa universal yang dipahami dan menyatukan berbagai kalangan dan acara ini dikemas dengan format karaoke yang menggabungkan kolaborasi penyanyi dan DJ/influencer di empat kota besar di Indonesia, seperti; Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

Di kota Jakarta, Press Play Music akan menghadirkan Ucup Pop dan Armand Maulana yang akan mengajak masyarakat Jakarta untuk bebaskan langkah merayakan hidup.

FWD Cancer Protection

Di sisi lain, sebagai perusahaan asuransi yang didukung teknologi digital, FWD Insurance memiliki berbagai jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga asuransi yang dilengkapi dengan investasi (unit link).

ā€œDengan berbagai jenis produk asuransi yang dimiliki, kami percaya FWD Insurance dapat menjadi salah satu sumber daya untuk mendorong masyarakat dalam mengejar passion-nya,ā€ jelas Anantharaman Sridharan.

Oleh karenanya, sebagai salah satu dukungan, FWD Insurance juga memberikan perlindungan diri berupa produk FWD Cancer Protection, dimana Ibu Ismawanty bisa mendapatkan manfaat berupa pembayaran 100% Uang Pertanggungan setelah diagnosis, termasuk kanker stadium awal.

ā€œDengan FWD Cancer Protection, kami berupaya membantu nasabah menanggung biaya pengobatan apabila terdiagnosa penyakit kanker,ā€ tandas Anantharaman Sridharan.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More