Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

AstraZeneca Tersertifikasi Sebagai ‘Best Place to Work’ di Indonesia 2022

0 1,047

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – AstraZeneca Indonesia, sebagai perusahaan farmasi multinasional, baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Best Place to Work’ atau Tempat Kerja Terbaik untuk tahun 2022 di Indonesia.

Selama penilaian, AstraZeneca mendapatkan nilai sangat tinggi dalam beberapa aspek terkait dengan kondisi tempat kerja, seperti kesempatan untuk maju, pelatihan, kesempatan belajar dari mentor dengan posisi tinggi, inisiatif lingkungan dan sosial, tunjangan yang kompetitif dan kontribusi sosial kepada masyarakat.

Hal tersebut membuat diakuinya perusahaan ini, sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia.

Dari hasil penilaian perusahaan, 90% karyawan mengakui bahwa AstraZeneca adalah tempat kerja yang memuaskan dibandingkan dengan organisasi lain di Indonesia dengan skor rata-rata 79%.

“Pencapaian ini menunjukkan komitmen kami untuk terus berjuang untuk menjadi unggul. Saya senang bahwa para karyawan memiliki pengalaman yang positif dalam bekerja di AstraZeneca, dan mereka menghargai inisiatif pengembangan sumber daya manusia kami, termasuk komitmen kami terhadap inklusi dan keberagaman. AstraZeneca Indonesia adalah tempat yang tepat untuk bekerja bagi mereka yang menikmati pembelajaran seumur hidup, bekerja secara tim, melakukan perubahan positif, dan inovasi yang menghasilkan pertumbuhan bisnis yang luar biasa. Kami terus berkomitmen untuk melayani lebih banyak pasien dan meningkatkan kualitas hidup di Indonesia,” terang Sewhan Chon, Presiden Direktur AstraZeneca Indonesia, seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (24/11).

“Mewakili segenap pimpinan perusahaan, kami merasa terhormat dengan hasil yang didapat dari para responden survei ini. Kami sangat mengapresiasi dan menghargai seluruh karyawan kami,” komentar Rosalina Hanis, Pimpinan HR. 

“Bersama-sama, kami berusaha yang terbaik dalam mencapai tujuan bisnis dan ambisi untuk melayani jutaan pasien di Indonesia. AstraZeneca berkomitmen untuk melayani karyawan kami dengan komunikasi kepemimpinan, arahan bisnis, kesiapan dan pelatihan, serta aktivitas pengembangan sumber daya manusia yang jelas dan inspiratif. Kami bersyukur, para karyawan telah memberikan masukan yang positif dan konstruktif bagi perusahaan. Kami akan meneruskan aspek lain yang masih harus diperbaiki untuk memastikan AZ Indonesia menjadi lebih baik dan lebih besar. Sekali lagi terima kasih, kepada seluruh karyawan AZ Indonesia!” sambungnya.

Setiap tahun, lebih dari 30 organisasi di Indonesia telah bermitra dengan organisasi Best Place to Work untuk penilaian, perbandingan, dan perencanaan tindakan untuk memperkuat budaya tempat kerja mereka.

Adapun Best Place to Work adalah program sertifikasi global yang mengakui tempat kerja terkemuka di banyak negara di seluruh dunia.

Penilaian eksklusif dilakukan dengan menganalisis daya tarik perusahaan melalui proses dua langkah yang berfokus pada 8 faktor Tempat Kerja termasuk budaya, kepemimpinan, peluang pertumbuhan, dan praktik orang.

Selain survei kepuasan karyawan, juga dilakukan penilaian SDM yang berfokus pada praktik SDM yang diterapkan di organisasi terhadap standar kerangka kerja karyawan yang terbukti memberikan pendapatan terdepan di pasar dan peningkatan inovasi.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More