Take a fresh look at your lifestyle.

Piala Dunia 2022: Laga Inggris Kontra AS Berakhir Tanpa Gol

0 2,328

Jakartakita.com – Inggris bermain imbang 0-0 dengan Amerika Serikat dalam pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

AS nyaris mendapat gol pada menit ke-33, namun tendangan Christian Pulisic hanya membuat bola membentur mistar gawang Inggris.

Tendangan keras Mason Mount dari luar kotak penalti AS pada menit tambahan pertama babak pertama masih bisa dimentahkan kiper Matt Turner sehingga bola hanya bergulir keluar lapangan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Turner juga dapat mengamankan gawangnya dari tendangan Marcus Rashford pada menit ke-87 dan sundulan Harry Maguire di penghujung babak kedua.

Hasil imbang membuat Inggris memuncaki klasemen Grup B dengan mengoleksi empat poin dari dua laga, AS di peringkat tiga dengan dua poin.

Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Maguire, Stones, Shaw, Trippier; Mount, Rice, Bellingham (Henderson 69’), Sterling (Grealish 68’), Saka (Rashford 78’); Kane

Amerika Serikat: Turner; Ream, Zimmerman, Robinson, Dest (Moore 78’); Musah, Adams, Pulisic, McKennie (Aaronson 77’); Wright (Sargent 83’), Weah (Reyna 83’)

Tinggalkan komen