Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan 30 Tahun Hadir di Indonesia, McDonald’s Luncurkan Buku ‘Ini Kita di McD, Ini McD Kita’

0 1,792
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka perayaan usia ke-30 tahun hadir di Indonesia, restoran cepat saji, McDonald’s mempersembahkan sebuah buku yang diberi nama 30th Anniversary Book ‘Ini Kita di McD, Ini McD Kita’. 

Filosofi dari nama ini adalah McDonald’s menjadi ‘rumah’ untuk berkumpul dan merayakan setiap momen berharga. 

“Kami berharap, McDonald’s bukan hanya menjadi sekedar restoran cepat saji tetapi merupakan tempat persinggahan favorit untuk makan bersama, untuk berkumpul berbagi cerita, merayakan keberhasilan dan tempat semua orang berbagi keceriaan,” terang Michael Hartono, selaku Marketing Communication, CBI & Digital Director McDonald’s Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, buku ini hadir dalam dua edisi, yaitu Edisi Eksklusif yang dilengkapi dengan boks khusus dan satu seri Exclusive Bookmark serta Edisi Regular.

Buku tersebut berisi kumpulan 101 cerita dari para konsumen setia yang telah berbagi pengalaman berkesan dan tak terlupakan di gerai McDonald’s lewat kompetisi digital di akun media sosial McDonald’s Indonesia pada 2021 lalu. Ribuan cerita dari konsumen setia mengalir masuk dengan tagar #IniMcDKita.

Related Posts
1 daripada 3,337

Cerita-cerita ini kemudian diseleksi sehingga dapat mewakili enam kategori momen, yaitu Momen Konyol yang penuh canda dan tawa, Momen Manis berupa cerita yang romantis dan penuh kasih, Momen Bahagia berisi cerita yang ceria dan penuh senyum, Momen Hangat adalah saat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman, Momen Haru lebih kepada cinta yang meluluhkan hati, serta Momen Berkesan merupakan kumpulan cerita yang unik dan tak terlupakan.

Cerita yang telah diseleksi, kemudian disadur lalu ditulis ulang menjadi cerita pendek dan cerita sebait oleh penulis buku “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” yang juga dinobatkan sebagai penulis terbaik IKAPI 2019, Marchella FP.

Ia sendiri juga merupakan konsumen setia dan memiliki momen berkesan di McDonald’s.

“Mengerjakan buku ini membuat saya terenyuh dan sampai menitikan air mata karena banyak momen berharga di dalam buku ini. Buku ini bukanlah cerita satu orang saja melainkan cerita banyak orang yang mewakili kita semua, dan buku ini bukan hanya buku dari sebuah brand, melainkan buku dengan banyak kisah yang bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Termasuk saya, yang memiliki banyak momen manis dari kecil hingga sekarang di McD,” beber Marchella FP.

Tidak hanya itu, terdapat juga cerita dari para karyawan tentang bagaimana peran McDonald’s membawa perubahan positif dalam perjalanan hidup mereka.

Lebih dari 70 foto dibuat secara detail untuk buku ini, agar dapat menggambarkan momen-momen tersebut dengan tepat, sehingga para pembaca seperti diajak untuk larut dalam momen tersebut.

“Kami berharap, McDonald’s dapat terus menjadi tempat berkumpul, tempat merayakan dan tempat tercipta suasana ceria semua istimewa, manalagi selain di McD,” kata Michael Hartono. 

Tinggalkan komen