Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mitraruma Hadir di Pameran HOMEDEC 2022

0 1,777
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mitraruma, platform online yang menawarkan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah, akan hadir pada acara pameran kebutuhan rumah tangga HOMEDEC 2022.

Berlangsung di ICE BSD City Hall 3A booth 135–137 pada 15-18 Desember 2022, Mitraruma akan menyediakan fasilitas konsultasi gratis dengan desainer interior, preview desain rumah secara gratis, serta berbagai promo menarik, seperti promo peralatan rumah tangga dan lainnya.

“Di tengah permintaan akan renovasi dan perbaikan rumah yang semakin tumbuh, kami melihat masih adanya kesulitan bagi masyarakat dalam mewujudkan rumah impiannya sesuai anggaran dan menemukan kontraktor yang berkualitas. Maka dari itu, kami hadir di pameran HOMEDEC 2022 dengan menampilkan inovasi-inovasi baru kami untuk menjawab kebutuhan tersebut,” terang Pin Na Songkhla, Co-founder Mitraruma, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Di ajang HOMEDEC 2022, booth Mitraruma disulap menjadi ruangan dengan konsep open space dengan beberapa dekorasi premium yang dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk mewujudkan hunian impian. 

Artikel Terkait
1 daripada 42

Tak hanya itu, Mitraruma juga menyediakan pengalaman eksklusif bagi masyarakat untuk dapat melihat desain interior suatu ruangan secara virtual dengan teknologi Virtual Reality  (VR) 720°, serta Giveaway photobooth dan aktivitas menarik lainnya.

“Kami harap, kehadiran Mitraruma pada pameran HOMEDEC 2022 dapat memberikan inspirasi para pengunjungdan membantu lebih banyak masyarakat  yang ingin mewujudkan hunian impian yang nyaman,” tutup Pin Na Songkhla, Co-founder Mitraruma.

Asal tahu saja, sejak tahun 2021, alokasi pengeluaran masyarakat untuk perumahan dan fasilitas rumah tangga kian meningkat.

Pada tahun 2021, sebesar 51,89% pengeluaran per kapita masyarakat dalam satu bulan dialokasikan untuk pengeluaran kategori perumahan dan fasilitas rumah tangga.

Lalu, pada Maret 2022, angka tersebut meningkat menjadi 53,6%.

Kendati permintaan tersebut meningkat dan jumlah penyedia jasa konstruksi banyak, namun masyarakat masih sulit mencari kontraktor terpercaya dan tepat. Kondisi inilah membuat masyarakat menemukan kontraktor tanpa jaminan kualitas.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More