Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tecno Indonesia Gandeng Erajaya Digital Rilis Ponsel Seri TECNO CAMON 19 Pro Untuk Pasar Indonesia dan Miliki Kamera Kelas Flagship

0 1,140

Jakartakita.comSeri TECNO CAMON 19 Pro kini telah resmi tersedia di pasar Indonesia. Peluncuran #YouLookSoGoodTonight berlangsung di Arosa Hotel Jakarta, pada Rabu (14/12).

TECNO Indonesia bekerja sama dengan Erajaya Digital, peritel terbesar di Indonesia. Hal ini menjadi bukti keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO bekerjasama Erajaya Digital sebagai mitra penjualan offline akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung pelanggan melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro.

Ryan Zhang selaku Country Manager TECNO Indonesia mengatakan dengan hadirnya seri TECNO CAMON 19 Pro di Indonesia, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik, mulai dari performa kamera yang luar biasa untuk kondisi minim cahaya seperti kamera kelas flagship, hingga mendukung kecepatan Frame Rate per Second (FPS) terbaik yang tersedia dapat mendukung kebutuhan pengguna.

Selain itu, desain bezel tertipis di kelasnya menjadikan TECNO CAMON 19 Pro tampil elegan namun tetap fashionable. TECNO CAMON 19 Pro Mondrian, berkolaborasi dengan pelukis ternama Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan pada belakang ponsel ini.

Artikel Terkait
1 daripada 5,379
Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

TECNO telah sangat terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memenangkan banyak penghargaan teknologi ponsel. Untuk pasar ponsel Indonesia, memperkenalkan seri TECNO CAMON 19 Pro untuk pertama kalinya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terkini kepada pengguna muda Indonesia,” ucap Ryan Zhang dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (14/12).

Pada peluncuran #YouLookSoGoodTonight, TECNO juga mengajak peserta untuk merasakan pengalaman memotret dengan kamera seri TECNO CAMON 19 Pro di area instalasi di mana mereka dapat mencoba fotografi low-light dengan subjek di ruangan minim cahaya. pada edisi Mondiran peserta juga dapat melihat pergantian warna pada bagian belakang ponsel menggunakan UV Light Box.

Dengan semangat komitmen kami selalu mampu memberikan teknologi terbaik kepada seluruh konsumen kami, TECNO kini menghadirkan desain dan fitur yang biasa dimiliki oleh smartphone kelas flagship.

Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dengan Erajaya Digital, perusahaan terbesar pengecer di Indonesia, di mana TECNO CAMON 19 Pro Mondrian hanya dijual secara eksklusif di Erafone,” tutup Agus Supangat selaku Head of Sales TECNO Indonesia. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More