Take a fresh look at your lifestyle.

Citra Managemen Melakukan Aksi Baksos Bagikan Nasi Kotak, Susu dan Berupa Uang Kepada Pemulung di Kemayoran Hingga Tanjung Priok

0 1,141

Jakartakita.com – Citra Manajemen yang menaungi sejumlah model dan penyanyi Indonesia kembali melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan susu, nasi kotak dan berupa uang kepada masyarakat yang kurang mampu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat hingga kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, (15/12/2022).

“Saya mengajak beberapa teman seperti Kania (Model-red), Sani Manurung, Dewi Yulinda (Penyanyi Dangdut-red) dan Samsul untuk turun kelapangan langsung melakukan aksi peduli sesama manajemen. Ini merupakan bentuk kepedulian Citra Manajemen kepada masyarakat dan mendukung salah satu program pemerintah Indonesia untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan.

Paket sembako ini kami dibagikan kepada para pemulung dari kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat hingga kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara,” tutur Citra Yunita selaku pemilik Citra Manajemen kepada awak media di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Citra menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dan wujud semangat gotong-royong artis-artis yang berada dalam naungan Citra Manajemen untuk membantu masyarakat. Berhubung Covid-19 di Indoensia belum usai, proses penyaluran sembako pun dilakukan dengan memedomani protokol kesehatan. Yakni menggunakan masker, jaga jarak, menggunakan handsanitizer dan tidak menimbulkan kerumunan.

Related Posts
1 daripada 5,282
Foto: Istimewa

“Kami sengaja mendatangi kawasan pemukiman mereka dan di sejumlah titik ruas jalan, agar tidak menimbulkan kerumunan mengingat Covid-19 masih belum berakhir,” imbuh Citra.

Meski dilakukan dengan sederhana, Citra berharap aksi sosial dari Citra Manajemen bisa sedikit meringankan dan bermakna bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Terima kasih atas perhatian temen-temen dari Citra Manajemen dan para awak media yang telah ikut berpartisipasi dan memperhatikan mereka,” pungkas Citra. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen