Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mau Jual-Beli Mobil Bekas Aman dan Memuaskan? Indo Mobilindo Jawabannya!

0 1,421

Jakartakita.com – Ketika Anda sedang mencari tempat jual-beli mobil bekas atau dealer mobil second maka Indo Mobilindo atau Asia Mobilindo akan masuk ke dalam daftar nama brand yang paling direkomendasikan. Bukan tanpa alasan, perusahaan yang satu ini sudah berpengalaman sejak 1999 dalam memudahkan orang mendapatkan mobil impian dengan harga terjangkau, atau menjual mobil bekas dengan harga kompetitif.

Seperti kita ketahui, pasar mobil bekas sangat ramai peminat, seiring dengan permintaan konsumen yang tinggi untuk mendapatkan kendaraan roda empat dengan harga lebih murah. Kendaraan tersebut bisa dipakai untuk mempermudah mobilisasi, melancarkan berbagai kepentingan keluarga, hingga mendukung pekerjaan dan bisnis.

Apakah Anda calon pembeli yang sedang membidik mobil bekas impian? Atau justru Anda sedang berencana untuk menjual mobil bekas, untuk ditukar tambah dengan mobil baru? Di mana pun posisi Anda, sangat penting untuk selektif memilih tempat yang tepat agar bisa mendapatkan penawaran harga yang wajar, serta kualitas mobil tetap terjamin.

Mengapa Pasar Mobil Bekas Ramai Peminat?

Mobil-mobil baru diluncurkan setiap tahun dengan pesona dan teknologi yang mengagumkan. Kalangan berduit pasti tergiur untuk segera mengganti mobil, meskipun baru dipakai setahun atau beberapa tahun saja. Lantas ke mana perginya mobil-mobil bekas tersebut? Kebanyakan masuk ke pasar mobil bekas dan ditawarkan kembali kepada siapa saja yang berminat.

Berikut ini beberapa alasan yang membuat pasar mobil bekas selalu dicari dan ramai peminat:

Tuntutan Mobilisasi

Kebutuhan berkendara menggunakan roda empat cukup tinggi, terutama di luar area perkotaan. Akses kendaraan umum yang sangat terbatas, serta tuntutan mobilisasi yang tinggi membuat banyak orang ingin membeli mobil, meski budget terbatas. Berbagai kebutuhan, dari mulai untuk aktivitas keluarga hingga pekerjaan mendorong orang untuk membeli mobil bekas.

Bekas Tapi Kondisi Bagus

Meskipun berstatus “bekas”, mobil yang dipasarkan tidak dalam kondisi rongsokan atau membutuhkan perbaikan bengkel berbiaya mahal. Justru kebanyakan mobil bekas yang dipasarkan di tempat kredibel tersedia dengan kondisi yang cukup prima, dengan masa pemakaian yang relatif singkat.

Proses Pembelian Mobil Mudah

Proses transaksi untuk penjualan dan pembelian mobil bekas relatif mudah. Anda bahkan bisa mengajukan kredit khusus, sehingga mobil bisa segera digunakan dengan pelunasan dengan sistem angsuran.

Kami merupakan salah satu perusahaan jasa jual-beli mobil bekas yang cukup bonafit dan berpengalaman. Manajemen dan tim marketing kami mampu memberikan skema pelayanan yang mudah, sehingga setiap pelanggan bisa mendapatkan mobil bekas impiannya dengan cepat, dan pilihan harganya tetap bersahabat.

Pada uraian selanjutnya, mari mengenal lebih dekat seputar perusahaan perantara jual-beli mobil yang satu ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih obyektif dalam memanfaatkan berbagai layanan yang tersedia di Indo Mobilindo.

Tips Mudah jual-Beli Mobil dengan Aman dan Memuaskan

Dalam banyak kasus, para penjual mobil sulit mendapatkan dealer yang cocok, terutama dalam menyepakati harga mobil. Penjual tentu saja menginginkan harga yang tidak terlalu jatuh, sehingga mereka punya modal yang cukup untuk tukar tambah mobil baru. Jika pun tidak dijual ke dealer, penjual sulit mendapatkan pembeli karena akses iklan yang terbatas.

Artikel Terkait
1 daripada 5,991

Di sisi lain, pencarian mobil bekas terus berlanjut di masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah. Tapi tidak ada jaminan apapun bagi calon pembeli untuk mendapatkan mobil bekas yang kondisinya masih bagus, tapi harganya tetap terjangkau.

Tidak sedikit pembeli mobil bekas yang tertipu dengan promosi dan penampilan mobil, padahal ketika dibeli, mereka harus mengeluarkan biaya cukup besar untuk perbaikan ke bengkel. Lantas bagaimana agar terhindar dari berbagai kendala dalam urusan jual-beli mobil? Mari simak tips berikut ini untuk jawaban selengkapnya.

Tetapkan Target Mobil Bekas yang Ingin Anda Beli

Jangan pergi ke dealer mobil dengan kepala kosong. Dari sekian banyak pilihan, Anda harus tahu apa yang Anda mau. Singkatnya, Anda harus sudah menetapkan mobil bekas jenis apa yang ingin Anda beli, bagaimana spesifikasinya, lama penggunaan oleh pemilik sebelumnya, serta perkiraan harganya.

Fokus menetapkan tujuan akan membuat Anda tidak mudah terombang-ambing dengan penawaran para sales yang terkadang mengecohkan. Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk berkeliling di area dealer karena kebingungan dengan apa yang harus Anda beli.

Riset Digital untuk Mencari Dealer yang Kredibel 

Pemilihan tempat menjual dan membeli mobil juga sangat menentukan keberhasilan transaksi mobil bekas yang aman dan memuaskan. Risetlah di internet untuk memeriksa daftar dealer mobil yang paling direkomendasikan. Ciri-ciri perusahaan jasa jual-beli mobil yang tepat di antaranya sudah berpengalaman, kredibilitas teruji, serta berfokus pada kepuasan pelanggan.

Kami merupakan salah satu perusahaan jasa paling direkomendasikan, sehingga bisa mendukung transaksi jual-beli mobil bekas dengan cara yang paling aman, praktis dan memuaskan. Beroperasi sejak 1999, Indo Mobilindo konsisten mengawal proses jual-beli mobil second dengan harga terbaik, serta transparan dalam mendeskripsikan spesifikasi mobil.    

Prioritaskan Dealer Mobil Bekas Terdekat

Selain harus memastikan perusahaan jasa perantara jual-beli mobil bekas yang kredibel, Anda juga harus mempertimbangkan jarak dealer dengan lokasi Anda. Ini akan sangat memudahkan ketika harus mengecek langsung spesifikasi mobil, serta lebih dinamis dalam urusan negosiasi harga.

Kabar baiknya, dealer Indo Mobilindo berlokasi di Perumahan Boulevard Taman Surya 3 Blok H2 No. 27, Jakarta. Lokasi yang strategis di pusat kota ini memungkinkan Anda untuk datang langsung dan melakukan pembelian dengan mudah, atau menjual mobil bekas dengan harga yang kompetitif.

Perusahaan jasa yang satu ini juga sangat mudah dijangkau secara online. Anda bisa menghubungi tim dari Indo Mobilindo kapan saja untuk sekadar berkonsultasi seputar mobil bekas, atau memulai transaksi jual-beli mobil dengan cara yang paling aman dan saling menguntungkan. 

Bawa Teman yang Ahli di Bidang Otomotif

Pelayanan yang jujur dan transparan membuat Anda tidak perlu ragu mempertimbangkan rekomendasi dari tim Indo Mobilindo, untuk urusan jual-beli mobil bekas. Meski begitu, jika Anda masih ragu, jangan segan untuk membawa teman atau keluarga yang memang berpengalaman dalam urusan semacam ini.

Rekomendasi dari ahli otomotif akan membuat lebih yakin ketika memeriksa kondisi mobil, atau ketika harus bernegosiasi soal harga. Yang jelas, dealer mobil bekas yang baik seharusnya bisa memberikan deskripsi yang jelas seputar info mobil, asal usul, lama penggunaan, serta kelebihan dan kekurangan mobil yang dibidik.

Dengan begitu, dengan atau tanpa pendampingan dari ahli otomotif, Anda bisa berkoordinasi dengan tim kami agar bisa mendapatkan rekomendasi terbaik. Kepuasan pelanggan seharusnya menjadi prioritas utama, untuk mempertahankan kredibilitas dan reputasi perusahaan.

Pada akhirnya, berbagai kendala dalam penjualan maupun pembelian mobil bekas bisa diminimalisasi, ketika Anda membekali diri dengan sejumlah persiapan dan wawasan yang cukup. Silakan menghubungi Indo Mobilindo atau Asia Mobilindo untuk memulai jalinan kerja sama jual-beli mobil bekas yang aman dan memuaskan.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More