Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Ditahan Imbang Wolves

0 1,160

Jakartakita.com – Liverpool ditahan imbang tim tamu Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-2 dalam pertandingan babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (8/1/2023) dini hari WIB.

Wolves unggul pada menit ke-26 melalui gol yang dicetak Goncalo Guedes lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan blunder kiper Liverpool Alisson Becker yang gagal melakukan operan dengan baik.

Pada menit ke-45, The Reds menyamakan kedudukan. Darwin Nunez menuntaskan umpan lambung Trent Alexander-Arnold menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Liverpool berbalik unggul pada menit ke-52 setelah Mohamed Salah membobol gawang Wolves dengan sepakan kaki kiri usai menerima bola yang gagal dihalau dengan baik oleh Toti.

Related Posts
1 daripada 3,595

Wolves menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-66 setelah Hwang Hee-Chan memaksimalkan operan Matheus Cunha menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Hasil imbang membuat pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA selanjutnya dilangsungkan di kandang Wolves.

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Konate, Matip, Robertson, Alexander-Arnold (Gomez 85’); Fabinho (Elliott 75’), Thiago, Henderson (Keita 68’); Nunez, Gakpo (Ox 84’), Salah (Doak 85’)

Wolverhampton Wanderers: Sarkic; Toti, Collins, Jonny (kk 62’), Lembikisa (Semedo 68’); Hodge, Neves (Hee-Chan 63’), Ait-Nouri (Bueno 73’), Traore; Guedes (Nunes 63’), Jimenez (Matheus 63’)

Tinggalkan komen