Take a fresh look at your lifestyle.

Jenny Cortez Revisi Rhinoplasty Cangkok Bokong di The Clinic Beautylosophy Cipete

0 1,434

Jakartakita.com – Pemeran film Air Terjun Pengantin, Jenny Cortez Kembali melakukan tindakan Rhinoplasty, tindakan kali ini bertujuan untuk merevisi bentuk hidung. Seperti yang sudah di ketahui banyak orang bahwa Jenny Cortez pernah melakukan tindakan Rhinoplasty di Singapura.

Jenny Cortez mengatakan operasi yang telah dilakukan di Singapura belum memuaskan bagi saya, terlihat bengkok pada hidung sehingga terlihat tidak proporsional dan mengganggu penampilannya. Penampilan sangat penting demi menopang pekerjaan sebagai public figure.

Setelah mencari referensi dari berbagai sumber, Jenny Cortez mempercayakan untuk melakukan tindakan Revisi Rhinoplasty di The Clinic Beautylosophy yang berada di Cipete. Sebelum melakukan tindakan, Jenny Cortez melakukan konsultasi Bersama Dr. Danu Mahandaru sebagai Spesialist Bedah Plastik.
Related Posts
1 daripada 5,386

Dari hasil konsultasi tersebut dokter menyarankan untuk menggunakan bagian kulit pada bokong untuk mengisi bagian hidung dari Jenny Cortez yang terlihat tidak simetris,” ungkap Jenny.

Tindakan ini memakan waktu kurang lebih 30-60 menit. Di awali dengan anestasi pada bagian wajah serta bius total, hal ini bertujuan untuk membuat pasien lebih tenang dan tidak mengalami panik yang berlebihan,” ucap Jenny di Jakarta, Sabtu (14/1).

Setelah kurang lebih satu jam, Jenny Cortez melihat bentuk hidung baru nya dan merasa puas karena sesuai dengan apa yang di inginkan. Mulai dari tingkat ketinggian dan kemiringannya sangat sesuai arahan yang disampaikan pada saat konsultasi,” tandas Jenny. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen