Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan MU 3-2

0 2,812

Jakartakita.com – Arsenal menundukkan tim tamu Manchester United dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2023).

MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Arsenal.

Pada menit ke-24, Arsenal menyamakan kedudukan usai Edward Nketiah menuntaskan umpan silang Granit Xhaka dari sayap kiri menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Arsenal berbalik unggul pada menit ke-53 berkat keberhasilan Bukayo Saka menciptakan gol lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti The Red Devils.

MU menyamakan kedudukan enam menit berselang melalui gol yang ditorehkan Lisandro Martinez dengan tandukan menyambar bola liar di kotak penalti Arsenal dalam sebuah situasi sepak pojok.

Gol penentu kemenangan The Gunners dicetak Nketiah pada menit ke-90 lewat sontekan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti tim tamu.

Related Posts
1 daripada 7,101

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mikel Arteta memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 50 poin dari 19 laga. Sedangkan MU besutan pelatih Erik ten Hag tertahan di urutan empat dengan 39 poin akibat kekalahan yang dialami.

Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale; Gabriel, Saliba, Zinchenko, White (kk 19’)(Tomiyasu 45’); Partey, Xhaka, Odegaard (Holding 90’+3’); Nketiah, Martinelli (Trossard 82’), Saka

Manchester United: De Gea; Martinez, Varane (Garnacho 90’+2’), Shaw (kk 83’), Wan-Bissaka; Fernandes, McTominay, Eriksen, Rashford, Antony (kk 47’)(Fred 71’); Weghorst

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Manchester City 3-0 Wolverhampton Wanderers

Erling Haaland 40′, 50′ (pen), 54′

Leeds United 0-0 Brentford

Tinggalkan komen