Take a fresh look at your lifestyle.

Kopiko Resmi Sebagai Sponsor Utama Event ‘Kopiko Formula One Powerboat World Championship’ di Danau Toba

0 1,588
foto : istimewa

Jakartakita.com – Merek kebanggaan Indonesia, Kopiko tidak hentinya membuat ‘kehebohan’ di dunia internasional.

Setelah sukses muncul dipuluhan drama Korea hits, kemudian viral dikonsumsi Elon Musk – orang terkaya di dunia, kali ini, Kopiko kembali dengan kehebohan terbarunya, yaitu menjadi sponsor utama kejuaraan powerboat skala internasional.

Bukan hanya menjadi sponsor utama, Kopiko bahkan menjadi bagian dari nama kejuaraan bergengsi skala dunia ini, yaitu; Kopiko Formula One Powerboat World Championship, yang merupakan pertandingan powerboat bergengsi dengan lebih dari 30 negara bersaing sebagai peserta.

“Kejuaraan Kopiko F1 Powerboat tahun ini diselenggarakan di Danau Toba, Sumatra Utara. Danau Toba sendiri terkenal sebagai danau vulkanik terbesar di dunia dan diakui sebagai UNESCO Global Geoparks,” terang Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Zainuddin Amali, seperti dilansir dalam siaran pers, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 3,197

Berlangsung selama tiga hari, yakni 24-26 Februari 2023, para peserta kejuaraan dan pengunjung akan disajikan dengan rute yang unik dan pemandangan Danau Toba yang luar biasa dan tentunya adrenalin tinggi selama perlombaan powerboat berlangsung.

Rute unik ini disebabkan oleh lanskap Danau Toba yang merupakan danau vulkanik.

Adapun Kopiko sebagai official titling sponsor F1 Powerboat telah diresmikan melalui penandatanganan kerjasama pada hari Kamis 2 Februari 2023 lalu, dan disaksikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan; Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali; dan Wakil Menteri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo.

Kopiko sendiri merupakan produk kebanggaan Indonesia yang sukses di kancah internasional, terbukti karena setiap hari dinikmati oleh jutaan orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Inovasi Kopiko yang terus menerus dan gencarnya ekspansi dan komunikasi brand Kopiko diberbagai belahan dunia, semakin memperkuat posisi Kopiko sebagai permen kopi No.1 di dunia. (Hendry)

Tinggalkan komen