Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Usia ke-75, WINGS Group Indonesia Selenggarakan Kompetisi Menulis untuk Para Jurnalis Bertema ‘Percaya, Bangga, Cinta Produk Indonesia’

0 1,910
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati 75 tahun WINGS Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods ternama asli Indonesia ini menyelenggarakan kompetisi menulis untuk para jurnalis, bertema: “Percaya, Bangga, Cinta Produk Indonesia”.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa lomba menulis khusus untuk para awak media ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi WINGS Group Indonesia kepada rekan-rekan media yang selama ini telah berperan penting sebagai mitra dalam mengedukasi publik tentang WINGS Group Indonesia.

“WINGS Group Indonesia menyediakan hadiah total senilai puluhan rupiah bagi pemenang di 6 (enam) kategori yang dikompetisikan. Sesuai dengan visi WINGS Group Indonesia bahwa “the good things in life should be accessible for all”, WINGS Group Indonesia percaya bahwa semua produk berkualitas harus dapat dinikmati dan diakses oleh semua orang dimana saja, kapan saja, dengan harga yang terjangkau. Melalui tema yang diangkat, WINGS Group Indonesia berharap akan banyak tersebar edukasi menarik dan menginspirasi masyarakat tentang bagaimana kita sebagai anak bangsa dapat berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya dan penguatan ekonomi Indonesia – dengan “Percaya, Bangga dan Cinta Produk Indonesia” seperti menggunakan produk-produk WINGS,” beber pernyataan manajemen WINGS Group Indonesia.

Berikut adalah Kategori Kompetisi;

1. Best Business Feature

Related Posts
1 daripada 3,668

2. Best Innovative Feature

3. Best Parenting Feature

4. Best Lifestyle Feature (incl. Health, Culinary, Sports, Beauty & Wellness)

5. Best CSR Feature (Corporate CSR, Yayasan WINGS Peduli)

6. The Most Supportive Media (bagi rekan wartawan yang mengirimkan lebih dari 3 artikel atau mengikuti lebih dari 3 kategori)

Adapun untuk periode pemuatan dan pengiriman artikel pada tanggal 10 Februari – 9 Maret 2023. Periode Penjurian tanggal 10 – 30 Maret 2023 dan pengumuman pemenang pada awal April 2023 (informasi menyusul).

Tinggalkan komen