Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota All-New Agya & All-New Agya GR Sport Resmi Dipasarkan 

0 4,021
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Setelah world premiere All-New Agya dan All-New Agya GR Sport bulan lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan harga resmi keduanya pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, di Jakarta Convention Center, Jumat (10/3).

Agya dipasarkan mulai dari 167 hingga 191 jutaan rupiah, sementara Agya GR Sport mulai dari 240 hingga 256 jutaan rupiah on the road (OTR) DKI Jakarta. Memiliki value for money terbaik di segmennya, keduanya menjadi wujud dari komitmen Toyota untuk mewujudkan Mobility fo All dan semangat menghadirkan ever-better cars bermodalkan platform baru, harga bersaing, peningkatan performa dan efisiensi enginehandling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini Toyota yang memberikan peace of mind kepada pelanggan.

Tersedia dalam tipe E dan tipe G, gaya desain eksterior Agya dikembangkan untuk menciptakan image yang sporty, powerful, dan agresif.

Related Posts
1 daripada 4,082

Berkat desain baru, Agya memiliki performa aerodinamika yang lebih baik dengan coefficient of drag 3% lebih rendah, sehingga Agya menjadi lebih stabil dan lincah.

“All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memiliki perannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda. Pengembangan Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model di segmen entry. Sementara khusus Agya GR Sport, kami berikan value added berupa special tuning yang membuatnya lebih fun to drive untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty. Kedua hatchback ini menjanjikan total package yang lebih baik dan menawarkan perfect value for money untuk sebuah exciting city car,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (10/3).

Tampak dalam foto : Jajaran direksi PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (keempat kiri), Fumitaka Kawashima (keempat kanan), Takeshi Yamakawa (ketiga kanan), bersama Direktur TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) Dimitri Fitra (kedua kiri), Executive Advisor TGRI Toshio Obara (ketiga kiri), Technical Manager Touring Car Division TGRI Masataka Hori (kiri) serta pembalap andalan TGRI Haridarma Manoppo (kedua kanan) dan Jordan Johan (kanan) mengapit Toyota All New Agya GR Sport Livery yang ditampilkan TAM di booth Toyota, saat pembukaan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (10/3).

Adapun kehadiran Toyota All New Agya GR Sport merupakan wujud komitmen Toyota menerapkan continous improvement pada setiap produk baru yang diluncurkan, tidak terkecuali pada Agya generasi ke-2 tersebut yang mendapatkan value added berupa special tunning agar makin lebih fun to drive guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

Tinggalkan komen