Take a fresh look at your lifestyle.

Mau Terlihat Glowing & Cantik? Klinik Kecantikan Aesthetic Skin Club Menawarkan Teknik Perawatan yang Berbeda.

0 2,383

Jakartakita.com – Penampilan dalam hal kecantikan wajah bagi sebagian wanita,  tak terkecuali lelaki merupakan faktor utama, atau bahkan bisa dibilang kewajiban dalam menunjang aktifitas kesehariannya.

Memiliki wajah yang berseri, glowing dan good looking dalam beraktifitas menjadikan seseorang semakin percaya diri (PeDe) di mata semua orang.

Maka tak heran jika saat ini banyak bermunculan klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam jenis perawatan. Salah satunya, Aesthetic Skin Club (ASC).

Klinik kecantikan yang pertama kali berdiri di Singapura pada tahun 1999 ini menawarkan perawatan Medifacial, Medispa, Botox, Filler, Dna Salmon, Placenta,Laser, Ipl, RF, Oksigentherapy, Cubelight, Breast Treatment, Buttlift treatment, Backpolish Treatment, dan lain-lain.    

Untuk Medifacial dan Medispa kita memiliki teknik dan cara khusus yang klinik lain tidak punya seperti Triple Masque Technology. Tiga masker yang berbeda jenis dan fungsinya, sehingga hasilnya pun 3x lebih optimal,” kata Dr.Erlin owner Aesthetic Skin Club (ASC) sekaligus pemilik akun Tiktok @erlinskindr18 ini di Jakarta.

Saat ini, klinik kecantikan Aesthetic Skin Club (ASC) memiliki 2 cabang di Jakarta. Pertama di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan dan kedua di wilayah Kedoya, Jakarta Barat. Dalam proses melayani calon pasien perawatan kecantikan, hendaknya calon pasien wajib membuat janji atau appointment terlebih dahulu.

Related Posts
1 daripada 6,162

“Tentu saja dengan mengisi form pendaftaran. Kemudian, bila telah bertemu dokter, akan di anamnesa serta akan di lakukan pemeriksaan sebelum adanya tindakan,” kata dokter berusia 58 tahun ini.

Dokter pemilik akun IG @erlinskindr dan memiliki 156 ribu pengikut ini juga mengatakan, produk-produk yang digunakan Aesthetic Skin Club (ASC) telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Jadi aman digunakan untuk proses perawatan kecantikan,” ucap Dr.Erlin.

Dr.Erlin menambahkan, memiliki wajah cantik, badan yang segar dan sehat merupakan dambaan semua orang, khususnya wanita. Melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan merupakan hal yang lumrah dilakukan.

“Selain ke klinik kecantikan, hendaknya juga dibarengi dengan melakukan pola hidup sehat. Seperti menjaga pola makan dan minum serta berolah raga rutin,” papar dokter lulusan Diploma Dermatology Nasional University of Singapore ini.

Dirinya menjelaskan, saat ini dirinya melakukan pola hidup sehat dengan melalukan aktifitas dansa dan berolah raga secara rutin. “Dengan menjalani pola hidup sehat kita dapat menikmati segala macam aktifitas bekerja dengan bahagia. Jangan lupa bersyukur dengan apa yang kita miliki,” tungkas pemilik akun Youtube Dr Erlin.    

Tinggalkan komen