Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Momen Mudik Lebaran, Bridgestone Indonesia Kampanyekan Keselamatan Berkendara

0 1,652
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation, pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, kembali menyerukan pentingnya keselamatan berkendara jelang arus mudik dan libur Lebaran 2023.

Menurut data riset Kemenhub (2023), diperkirakan sebanyak 120 juta orang atau 48% dari populasi penduduk Indonesia bakal melaksanakan mudik Lebaran 2023 yang mana sebesar 25% diantaranya akan menggunakan kendaraan pribadi roda empat.

Berdasarkan data tersebut, Bridgestone Indonesia selaku produsen ban yang selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, gencar mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya menjaga kondisi  ban mobil, selain juga tentunya menjaga kondisi tubuh agar selalu dalam kondisi fit, sehingga selalu siap siaga dalam berkendara.

Dengan performa yang prima, kendaraan akan dapat digunakan secara optimal dan aman dalam beragam aktivitas, terutama dalam kondisi perjalanan jarak jauh seperti mudik Lebaran.

“Mudik dengan aman dan nyaman tentunya menjadi harapan bagi kita semua agar bisa selamat sampai di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara terkasih. Kondisi ban yang prima merupakan salah satu faktor kunci keamanan dan keselamatan berkendara. Untuk itu, melalui jaringan Bridgestone Toko Model (TOMO), kami selalu siap melayani kebutuhan masyarakat yang ingin membeli atau melakukan perawatan ban sebelum mudik sehingga selain perjalanan mereka nyaman namun juga mereka bisa pulang pergi mudik dengan aman bersama atau bertemu dengan keluarga tercinta. Hal ini sesuai dengan komitmen tagline kami yakni Solutions for your journey,” ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (15/3).

Memastikan ban dalam kondisi prima sangat krusial selama perjalanan, karena ban merupakan satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan permukaan jalan, yang mana bagian ban yang menyentuh permukaan tersebut hanyalah sebesar telapak tangan.

Related Posts
1 daripada 4,058

Keempat area sebesar telapak tangan tersebutlah yang harus mengendalikan ratusan kilogram bobot kendaraan dengan kecepatan yang tinggi di berbagai kondisi.

Hal ini membuat kualitas ban digunakan dan perawatan ban sebelum mudik menjadi kunci penting bagi keselamatan pengendara dan keluarga.

Untuk mendukung program keselamatan berkendaranya, guna memudahkan konsumennya yang ingin melakukan penggantian ban, selama periode Maret hingga April, Bridgestone Indonesia memberikan penawaran menarik berupa merchandise eksklusif untuk setiap pembelian ban dengan tipe dan jumlah tertentu.

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian ban pada seluruh jaringan Bridgestone TOMO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, sejak pertama berdiri pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek ban terkemuka yang paling terpercaya.

Kini, dengan lebih dari 350 toko yang tersebar di seluruh negeri, Bridgestone TOMO terus menawarkan pelayanan lengkap seputar ban kepada para pelanggan setianya, seperti pembelian dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, balancing, serta spooring.

“Dengan luasnya jaringan TOMO di seluruh kota di Indonesia, kami berharap para pelanggan tidak perlu khawatir untuk mencari solusi jika menemui kendala terkait ban kendaraan mereka pada saat mudik,” tutup Mukiat.

Tinggalkan komen