Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

SoKlin Softener Complete Care Gelar Pound Fit Bareng Atalia Kamil dan Titi Kamal

0 1,127

Jakartakita.comSoKlin Softener Complete Care, produk pelembut pakaian keluaran WINGS Group Indonesia, hari ini menggelar olahraga Pound Fit di Gedung Sate, Bandung. Acara olahraga bersama Ibu Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya dan Brand Ambassador SoKlin Softener Complete Care Titi Kamal ini mengajak Komunitas Gedung Sate yaitu para Momski Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kader PKK Bandung untuk beraktivitas di luar ruangan sekaligus edukasi kepada para orang tua untuk mengajak anaknya untuk aktif berkeringat. Kegiatan ini masih dalam rangkaian kampanye Berkeringat Itu Asik, yang telah menyambangi puluhan sekolah dasar juga komunitas di Jakarta dan Bandung.

Atalia merasa senang dapat berkumpul dengan para Momski ASN Gedung Sate yang antusias bersiap di pelataran Gedung Sate untuk olahraga pagi bersama. “Para Momski yang sehat Insya Allah akan menghadirkan keluarga yang sehat di rumah. Biasanya ibu-ibu yang nggak mager (malas gerak), anak-anaknya juga kebawa nggak mager. Penting sekali untuk tubuh kita tidak hanya diberi makanan yang bergizi, tetapi juga tidak boleh malas gerak supaya kita bisa sehat, lahir dan batin. Badan yang sehat akan membuat kita bisa banyak berkiprah di hal-hal lainnya,” ujar Atalia dalam sambutannya membuka pound fit bersama pagi hari ini.

Foto: dok. Wings Group

Setelah berolahraga pound fit bersama, para ASN Gedung Sate mengikuti talkshow edukasi kesehatan anak bersama Dokter Spesialis Anak dr. Rodman Tarigan, Sp.A (K) soal pentingnya beraktivitas di luar ruangan. Dibutuhkan stimulasi permainan yang terarah bagi anak-anak terutama di bawah 2 tahun. Aktivitas fisik pada anak dapat mengurangi resiko obesitas dan meningkatkan kemampuan kognitif anak.

“Gadget itu sangat menyenangkan ya, tetapi dampak negatifnya dapat menghilangkan konsentrasi dan tidak ada kontak mata, dimana kontak mata adalah awal anak bisa berbicara. IDAI menganjurkan screen-time untuk anak di bawah 2 tahun adalah 1 jam. Bagaimana membaginya? Pagi 20 menit, siang 20 menit, malam 20 menit. Kalau sudah 5 tahun, asal anaknya sudah bisa bercerita dan berbicara, durasi 3 jam cukup,” ujar dr. Rodman.

Ia pun memberi tips kepada para Momski untuk tidak membiarkan anak di bawah 2 tahun bermain sendiri, karena tidak ada yang menstimulasi. “Menyebutkan kata kerja dan kata benda sangat bermanfaat terhadap perbendaharaan kosa kata anak-anak usia 2 tahun,” lanjutnya.

Artikel Terkait
1 daripada 5,405
Foto: dok. Wings Group

Andrico Immanuel selaku Brand Manager SoKlin Softener WINGS Group Indonesia mengungkapkan, beraktivitas di luar rumah akan sangat menstimulasi panca indera anak-anak. Orang tua sebaiknya memberi anak baju yang nyaman, pas, dan bahannya tidak menimbulkan iritasi. “Papski dan Momski tidak perlu khawatir dengan bau tidak sedap dari pakaian yang basah karena keringat karena ada SoKlin Softener Complete Care sebagai ”support system” keluarga.

SoKlin Softener Complete Care, pelembut pakaian yang memiliki Formula anti bau yang melindungi selama 24 jam dan fast dry technology, membuat keringat di pakaian lebih cepat kering saat dipakai dan saat dijemur, pakaian tetap terjaga kelembutan & wanginya sehingga akan tetap nyaman dan lembut,” ujar Andrico Immanuel dalam siaran pers di Bandung, Senin (20/3).

Brand Ambassador SoKlin Softener Complete Care Titi Kamal sedikit membocorkan caranya dan Christian Sugiono mendidik anak. “Anak-anak sedari kecil memang kami jauhkan dari gadget, tetapi karena pandemi harus school from home secara daring, jadi otomatis harus berhadapan dengan gadget lumayan lama, jadi triknya itu adalah setelah mereka sekolah online, kita istirahatkan dulu, kita dorong untuk beraktivitas di luar, ga jauh-jauh sih, misal di halaman rumah aja, seperti berenang, basket, badminton, bola dan olahraga outdoor.

Jadi kami memfasilitasi peralatan olahraga untuk dimainkan di halaman rumah. Knowing kami termasuk keluarga yang aktif, jadi aku concern banget sama bau baju anak, jangan sampai anakku wangi tidak sedap karena bajunya berkeringat. Jadi aku seneng sekali pakai SoKlin Softener Complete Care karena pakaian jadi lebih cepat kering ketika dijemur. Kedua variannya aku suka, tergantung mood lagi ingin wangi yang mana,” jelas Titi Kamal.

Jadi, yuk para Papski dan Momski.. Ajak anak-anak untuk beraktivitas dan berkeringat, karena Berkeringat Itu Asik! SoKlin Softener Complete Care telah tersedia di berbagai jaringan supermarket, minimarket, serta e-commerce di Indonesia. SoKlin Softener Complete Care pun dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tersedia dalam kemasan ukuran sachet Rp 500,- dan pouch 720 ml dengan HET Rp 26.000,- .
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan kampanye terbaru ini silahkan kunjungi akun @softenersoklinid melalui Instagram. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More