Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Bulan Ramadhan Tia Veres Sang Lady Rocker Merilis Mini Album Religi Berjudul “Marhaban Ya Ramadhan”

0 4,312

Jakartakita.com – Setelah sukses merilis single “Rasa Cintaku” tahun 2022 lalu, penyanyi yang juga sering mendapat julukan sebagai lady rocker indonesia ini akhirnya merilis mini album religi berjudul “Marhaban Ya Ramadhan”.

Lagu Tia Veres sebelumnya yang kental nuansa rock, di mini album ini, Tia mencoba berbeda menghadirkan nuansa religi yang penuh dengan pesan positif meski tetap menghadirkan unsur rock di beberapa single-singlenya.

Lagu ini (“Marhaban Ya Ramadhan”) ini karena makna di bulan Ramadhan bukan karena ingin mengejar Ramadhan jadi itu tidak apa-apa, cuma karena di bulan Ramadhan aja. Yang kedua juga ‘Mohon Maaf Lahir Batin’ itu karena momennya Hari Raya Idul Fitri jadi saya buat lagu. Dan yang ketiga ini ‘Bertaubatlah’, ini bukan dari pengalaman pribadi juga, cuma lihat sekitar aja sih ya kehidupan nyata sih, setiap manusia kan pernah berbuat dosa.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Dan yang keempat ini (“Selamat Jalan Adikku”), ini real, kenyataan. Di tahun 2020 ya, saya dengar adik saya sakit, mungkin sakitnya udah lama tapi tidak pernah cerita kepada saya. Waktu itu ketika saya mau sahur tiba-tiba dikabarkan sudah tiada,” ucap Tia Veres saat ditemui awak media di kawasan Tebet Raya, Kamis (30/3).

Related Posts
1 daripada 5,547

Album religi ini harusnya ada lima lagu, wah sudah terlanjur mengeluarkan empat lagu tapi kan belum rilis saat itu, apakah bisa rilis? akhirnya saya dikabarkan oleh tim kreatif saya harus mempunyai satu lagi lagu religi.

Nah tahu nga dadakan pas denger gitu, malamnya saya berpikir untuk temanya, apa ya namanya untuk buat satu lagu lagi, tim kreatif bilang buat lagu “Cinta Rasul” aja akhirnya malam itu menunggu sahur sekitar dua jam akhirnya jadi, tapi ternyata setelah saya mau proses sudah rilis,” tambah Tia Veres.

Makanya masih ada satu lagu religi yang ke pending. Mungkin nanti saya akan buat Single,” jelasnya.

Untuk lagu yang di jadikan si gle berjudul “Marhaban Ya Ramadhan” bercerita tentang dimana seorang ibu memiliki anak mengajarkan bahwa kalau kita berpuasa itu jangan tidur saja mari kita tadarusan nanti disitu ada gambar gambar anak anak sedang mengaji shalat trus lagi tidur dibangunin jadi keseharian aja sih temanya,” tandas Tia.

Lagu ‘Marhaban Ya Ramadhan’ sudah tersedia dan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.
(Edi Triyono)

Tinggalkan komen