Take a fresh look at your lifestyle.

Dewi Salma Yang Sukses Menjadi Modelling, Pengacara dan Pebisnis Ingin Fokus S2 Hukum Bisnis

0 1,570

Jakartakita.com Dewi Salma model cantik sekaligus pengusaha di Indonesia. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur dari PT. Garuda Asia Properti. Ia merupakan putri kedua dari Drs. KH. Enjum Jumhanda.
Dewi Salma mengawali karirnya sebagai model majalah sejak tahun 2010 silam dengan menjadi model di beberapa majalah seperti Fitness for Men, Kartini, ME. Selain itu ia pernah membintangi iklan AXA Mandiri serta menjadi peran utama dalam Videoklip Kangen Band & Ady ex Naff.

Di jagad modelling sendiri, rasanya tidak asing dengan nama Dewi Salma yang kerap tampil sebagai model di beberapa majalah dan video clip. Hebatnya lagi, selain model, Dewi juga terjun di dunia bisnis properti.

Lengkapnya Dewi Salma, S.H karena ia telah menyelesaikan S1 jurusan hukum bisnis di Universitas Pancasila. Selain itu ia juga menerjuni bisnis properti. Dalam dunia bisnis, Dewi mengurai banyak hal yang saking terkait, baik itu pendidikan, hukum serta politik.

Foto: Dok Pribadi

Nah, selain menjadi Model, Dewi Salma juga merupakan seorang pengusaha di bidang properti dan menjabat Direktur di perusahaan properti bernama PT. Garuda Asia Properti di Kawasan Jakarta Selatan.

Kerja kerasnya dalam bisnis properti yang total ia geluti tidak sia-sia. Buktinya sebagai direktur di PT Garuda Asia Properti yang dikelolanya, Dewi mendapat penghargaan dari Indonesia Business Award 2023.

Related Posts
1 daripada 6,492

Menurutnya, ia tidak mau berpuas diri dengan keberhasilan di bidang properti. Saya akan berencana mengembangkan sayap bisnis entertain di platform channel YouTube. “Untuk rencana bisnis entertain ini, kita perlu tim kerja, manajemen dan MoU,” ucap Dewi Salma saat ditemui awak media di Jakarta, Minggu (2/4).

Meskipun sibuk dalam dunia properti dan modeling, Dewi tetap fokus dengan pendidikannya. Ia berencana melanjutkan kuliah untuk meraih S2 hukum bisnis. “Dulu aku sudah ambil S2 di UPH tapi sempat tertunda karena kesibukan. Tahun ini aku fokus untuk lanjut S2.

Setelah sukses dalam bisnis, tapi kenapa ia mau berlelah-lelah? Baginya pendidikan memiliki peran penting dalam dunia bisnis. Apa lagi sebagai praktisi hukum. Tanpa pendidikan yang ajeg, semuanya bisa berantakan,” jelas Dewi Salma.

Dewi Salma juga pernah mendirikan Firma Hukum sendiri yang bernama D.S Counsellors At Law dan Didirikan pada tahun 2017, beralamat Jl.Tebet Timur dalam nomor 40, Jakarta Selatan.

Sebagai praktisi hukum, Dewi pernah terlibat dalam penyelesaian kasus Migas. Dia juga mengaku bahwa dirinya pernah diminta terlibat untuk menyelesaikan kasus Lapindo. Keduanya adakah kasus- kasus besar yang jadi perhatian masyarakat.

Sebagai model, pebisnis dan juga praktisi hukum, ternyata Dewi juga suka dengan otomotif meski hanya sebatas hobi. Dulu semasa kuliah, dirinya pernah menjadi wakil ketua komunitas otomotif, Illusion Auto Club, namanya.

Sisi lain dari seorang Dewi Salma, ternyata ia juga menyukai kegiatan sosial. Dan memang sejak remaja Dewi Salma sudah aktif di kegiatan sosial serta hingga kini masih sering membuat acara santunan anak yatim piatu,” pungkasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen