Take a fresh look at your lifestyle.

Brand Lokal Pakaian Muslim Pria, Fatih Indonesia Luncurkan Koleksi Terbaru Berkolaborasi Artis Ternama Bertajuk “Parama The Tetralogi”

0 1,538

Jakartakita.com – Brand lokal pakaian Muslim pria, Fatih Indonesia meluncurkan koleksi raya tahun ini yang bertajuk “Parama The Tetralogi”. Berkolaborasi dengan presenter papan atas tanah air, Ramzi, serta beberapa brand lokal ternama seperti, Tokopedia, Batik Trusmi, Sleep Project Indonesia, dan BIA by Zaskia Mecca.

Foto: Istimewa

Acara dibuka oleh Fahmi Hendrawan selaku Founder dan CEO Fatih Indonesia, ditemani oleh Founder BT Batik Trusmi Sally Giovanny. Turut hadir presenter Arie Untung dan istri Fenita Arie, Haykal Kamil CEO Kals Corpora Indonesia. Tidak hanya itu, acara peluncuran koleksi raya Parama ini dihadiri oleh fpara pegiat fesyen, publik figur dan influencer ternama tanah air.

Pada kesempatan ini, Fahmi Hendrawan selaku Founder dan CEO Fatih Indonesia menyampaikan harapannya “Brand lokal tanah air harus memiliki misi memberikan dampak positif seluas-luasnya kepada
masyarakat dan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, harapan saya semoga semua pihak yang terlibat bisa mendorong pelaku industri dan UMKM dalam membangun bisnis yang berkelanjutan, berlandaskan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.”

Related Posts
1 daripada 6,963

Harapannya gelaran ini bisa menjadi pemicu peningkatan sektor industri batik serta industri halal di Indonesia. Untuk itu pelestarian dan perkembangan usaha batik harus menciptakan hasil karya dengan kualitas yang baik serta memiliki ciri khas dari tiap daerah di Nusantara.

Di depan para pengunjung, sejumlah model tampil memeragakan busana batik modern Parama series yang terdiri dari, batik koko modern, dress batik, couple batik, kimono batik, jaket varsity batik, sarung dan full batik koko,” ucap Hendrawan dalam siaran pers di Jakarta, Senin (10/4).

Dengan peluncuran koleksi ini, Fatih Indonesia kian memperkuat posisinya sebagai brand fashion pria muslim modern yang selalu mengkombinasikan nilai-nilai budaya asli Indonesia khususnya batik cap otentik dari para pengrajin lokal dengan gaya busana modern.

Motif batik yang dipakai di koleksi ini adalah kombinasi dari Batik Besurek khas Bengkulu, motif Batik Mega Mendung khas Cirebon, berbagai motif yang disadur dari arsitektur Islam di Turkey dan berbagai motif batik Garutan.

Seluruh koleksi Parama Fatih Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai channel penjualan Fatih Indonesia, website, Tokopedia, toko dan Bazaar offline. Tersedia juga di berbagai channel penjualan batik Trusmi, BIA by Zaskia Mecca dan sleep project Indonesia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen