Take a fresh look at your lifestyle.

Shabrina Leonita Gandeng De Hills Musik Production Merilis Single Perdana “PadaMu Ku Bersujud”

0 1,761

Jakartakita.comShabrina Leonita seorang penyanyi wanita muda berbakat yang banyak mengantongi penghargaan, baik lokal maupun internasional, seperti Duta Wisata Provinsi Bangka Belitung 2016, Juara 1 FLS2N SMA Cabang Menyanyi Solo Tingkat Nasional 2017, dan Juara 1 Bintang Radio Kategori Wanita Tingkat Nasional 2018.

Meskipun namanya terbilang baru di industri musik Indonesia, penyanyi berusia 23 tahun ini telah mewakili Indonesia dan menjuarai ajang menyanyi bergengsi tingkat dunia, Karaoke World Championship (KWC) pada tahun 2021 di Finlandia akhirnya meluncurkan Single remake pertama berjudul “PadaMU Ku Bersujud“.

Lagu single “PadaMu Ku Bersujud”, sebuah lagu karya ciptaan Bebi Romeo dan Kawendra. Bebi Romeo juga merupakan produser dari single terbaru Shabrina Leonita kali ini. Bebi yang sudah malang melintang sebagai juri kompetisi musik, antara lain X-Factor, Indonesian Idol, dan Rising Star Indonesia, dapat melihat potensi Shabrina yang dianggap pas untuk membawakan “PadaMu Ku Bersujud” dengan versi terkini.

Foto: Istimewa

Tantangan membawakan ulang lagu ini tentu sangat besar, apalagi lagu “PadaMU Ku Bersujud” ini pernah sukses dibawakan oleh kak Afgan dan hits pula, yang paling sulit adalah bagaimana interprestasi aku untuk tidak sama dengan kak Afgan. Kak Afgan sudah sangat luar biasa membawakan lagu ini dan sudah mendapat engagement yang luar biasa juga dari para penikmat musik Indonesia, jadi ini semua menjadi tantangan bagaimana aku bisa menyanyikan kembali lagu ini dengan cara Shabrina namun mampu memberikan warna yang berbeda”, ucap Shabrina Leonita kepada awak media di Jakarta, Sabtu (15/4).

Penampilan Shabrina selalu memukau dengan suara indahnya yang sesuai menyanyikan berbagai genre musik, terutama lagu-lagu pop. Shabrina juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam berbagai pertunjukan dengan selalu mempertontonkan aksi panggung yang menawan. Shabrina juga tampil melantunkan suara emasnya dalam pembukaan Karaoke World Championship 2022 di Norwegia.
Related Posts
1 daripada 6,685

Penilaian ini tentunya sangat berdasar, mengingat Bebi memang jitu dalam memilih artis-artis besutannya, terbukti dengan penghargaan yang diraihnya dalam Anugerah Musik Indonesia, untuk kategori Kolaborasi Pop Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik pada tahun 2014.

Sementara itu, Lexi M. Budiman Sebagai eksekutif produser dan founder dari deHills Group mengungkapkan cerita awal dari terpilihnya lagu “PadaMU Ku Bersujud” milik Bebi Romeo ini.
“Untuk mempersiapkan lagu menjadi single perdana Shabrina ini sudah melalui diskusi dengan beberapa komposer yang saya undang, dan beliau – beliau itu mengajukan lagu – lagu ke saya. Saya berfikir kalau Shabrina harus merilis lagu yang benar – benar baru walaupun lagunya bagus itu akan tetap membutuhkan waktu untuk dikenal di masyarakat, sementara waktu yang kita punya sangat sempit karena kita juga mengejar moment ramadan dimana lagu yang dipilih harus ada nafas religinya juga”, beber Lexi M. Budiman.

Akhirnya lewat diskusi dan pemilihan lagu bersama Andy Jobs dan Shabrina terpilihlah lagu “PadaMU Ku Bersujud”. Kita kemudian langsung berkomunikasi dengan Bebi Romeo dan dalam waktu yang singkat berjalanlah proses produksinya”, tambah Lexi M Budiman lagi.

Sabrina pun menambahkan bahwa proses produksi single perdananya berjalan sangat singkat, saat itu ada beberapa lagu yang jadi kandidat pilihan seperti lagu “Takkan Berpaling DariMu” milik Rossa dan “KuasaMu” dari BCL

Setelah lebih dari satu dekade, sejak 12 tahun lalu lagu PadaMu Kubersujud dibawakan oleh Afgan, kini dengan sentuhan komposer dan arranger handal Indonesia, Denny Chasmala, “PadaMu Ku Bersujud” hadir dengan warna musik yang lebih kekinian.
Kepiawaian Denny Chasmala sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat Denny pernah melahirkan beberapa lagu yang menjadi hit, mulai dari “Berharap Tak Berpisah” yang dinyanyikan oleh Reza Artamevia, hingga “Pilihlah Aku” yang dibawakan oleh Krisdayanti.

PadaMu Ku Bersujud”memang selalu menjadi lagu yang sudah sangat familiar ketika Ramadan tiba atau dalam pertunjukan religi lainnya. Namun, “PadaMu Ku Bersujud” yang dilantunkan oleh Shabrina Leonita akan memberikan kehangatan tersendiri yang sangat layak untuk didengarkan dalam momen religius penikmat musik Indonesia.

Sebuah karya abadi dengan warna terbaru, Shabrina Leonita – “PadaMu Ku Bersujud” berada di bawah naungan label deHills Music Production untuk memberikan kesempatan kepada talenta – talenta muda Indonesia untuk berkiprah di industri musik Indonesia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen