Take a fresh look at your lifestyle.

Kota Wisata Jadi Satu-satunya Township dengan Gerbang Tol Langsung di Kawasan Cibubur

0 5,353
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sejak mulai beroperasinya Gerbang Tol Nagrak di Kota Wisata Cibubur pada Minggu, 16 April 2023 lalu, menjadikan kawasan township Kota Wisata Cibubur sebagai satu-satunya township di Cibubur yang memiliki gerbang tol di dalam kawasan.

Menurut Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta, keberadaan tol ini memudahkan masyarakat luas untuk menikmati fasilitas lengkap di Kota Wisata, mulai dari Eka Hospital, Fresh Market, berbagai sekolah ternama, sentra niaga, kawasan CBD, hingga Living World Mall Kota Wisata yang akan segera beroperasi di tahun 2023.

“Akses tol baru ini juga menjadi alternatif jalan baru bagi para pemudik serta memudahkan distribusi pasokan komoditas bagi warga di Kabupaten Bogor,” jelas Herry, seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (20/4).

Akses tol ini dibuka setelah rampungnya pembangunan Tol Cimanggis – Cibitung (Tol Cimaci) seksi 2A ruas jalan Jatikarya – Nagrak.

Related Posts
1 daripada 3,872

Ruas tol ini terintegrasi dengan Tol Jagorawi, Tol Jakarta – Cikampek dan Tol Depok – Antasari (Tol Andara) yang juga tersambung ke berbagai jalan tol di Pulau Jawa.

Adapun Kota Wisata Cibubur dikembangkan sejak 1997 dan hingga saat ini telah membangun 48 cluster perumahan dengan desain yang terinspirasi dari eksotika kota-kota besar di dunia di atas lahan seluas 700 hektare.

Kota Wisata Cibubur kini tengah menggarap pengembangan lanjutan seluas 160 hektare yang akan mulai dipasarkan pada tahun ini.

Pada lahan tersebut terdapat peruntukkan bagi universitas, tempat wisata, dan area komersial lainnya guna menambah kelengkapan township Kota Wisata Cibubur yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat di Jabodetabek.

Terbaru, Kota Wisata Cibubur sedang menyiapkan kawasan niaga atau central business district (CBD) yang diawali dengan pengembangan Living World Mall Kota Wisata yang kini dalam tahap penyelesaian pembangunan yang direncanakan akan mulai beroperasi pada kuartal IV di tahun 2023.

Tinggalkan komen