Take a fresh look at your lifestyle.

Bakso Rusuk Joss Ekspansi Ke Sydney dan Timur Tengah, Ustadz Mirza Tertarik Franchise

0 1,531

Jakartakita.comBakso Rusuk Joss yang telah memiliki 23 cabangnya di Indonesia direncanakan bakal mengembangkan ekspansinya ke luar negeri seperti Sydney Australia dan beberapa negara di Timur Tengah.

Demikian diungkapkan Ranggi owner dari Bakso Rusuk Joss Cabang Margonda Depok Jawa Barat, saat didampingi ustadz Zaki Mirza dan H.Andi Owen owner Bakso Rusuk Joss Cabang Kemayoran yang buka 24 jam, di Depok, Jawa Barat (1/5).

Lebih jauh Ranggi yang membangun usahanya ini bersama Isa Juarsa menambahkan bahwa Bakso Rusuk Joss Cabang Margonda Depok selalu mengedepankan membangun relationship yang kuat diantara masyarakat penggemar Bakso Rusuk Joss yang terkenal Unik, Viral dan Fenomenal ini.

Jadi nggak cuma melakukan kegiatan – kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan saja. Namun juga memberikan voucher diskon gratis serta mengembangkan kegiatan Jumat Berkah kepada masyarakat yang ingin merasakan enaknya Bakso Rusuk yang paling Joss tersebut, ” tegas Ranggi.

Seperti diketahui, Bakso Rusuk Joss dengan 26 varian bakso yang terkenal itu, tentu sangat digemari semua kalangan di segala usia, maupun milenial. Sebut saja seperti Bakso Rusuk Super, Bakso Lava, Bakso Buaya, Bakso Beranak Jumbo, Bakso Jumbo Mekar, Bakso Rusuk Hotplate Jablay, Bakso Hotplate Telor Ceplok, Bakso Hotplate Sea Food, Bakso Keju, hingga Bakso Cincang Kampung.

Tentunya ini baru sebagian dari menu-menu yang sangat populer bagi masyarakat penggemar Bakso Rusuk Joss dimanapun berada. Oleh karenanya, bagi Ranggi owner dari Bakso Rusuk Joss di Margonda, Depok, mempertahankan kualitas mutu daging bakso dan juga rasa baksonya menjadi hal yang tidak dapat ditawar- tawar lagi.

Related Posts
1 daripada 6,933
foto: Jakartakita.com/Doni

Tak heran Ranggi dihadapan sejumlah tokoh masyarakat di Depok, seperti Kapolresta Depok Kombes Pol.Ahmad Fuady serta tokoh masyarakat serta tokoh agama di Depok, berani menawarkan masyarakat untuk membuka Franchise usahanya tersebut.

Buat masyarakat yang ingin untuk membuka usahanya seperti kami ini, kami menawarkan kemitraan usaha berupa Franchise seperti yang akan kami lakukan di Sydney Australia dan Timur Tengah. Kalau ada yang berminat silakan menghubungi kami,” jela Ranggi lebih lanjut.

Bahkan melihat perkembangan yang begitu pesat Ustadz Zaki Mirza yang turut hadir bersama Daus Mini dan Memet Mini itu, dengan nada bergurau mengungkapkan ketertarikannya untuk bermitra usaha tersebut khususnya di Timur – Tengah.

Diakhir perbincangannya, Ranggi owner Bakso Rusuk Joss Cabang Margonda, Depok, Jawa Barat, mengingatkan bahwa perkembangan usahanya ini, yang telah dirintisnya sejak masa-masa pandemi covid19, tidak terlepas dari doa dari masyarakat yang selama ini berhubungan erat dengan keberadaan Bakso Rusuk Joss Margonda Depok.

“Semoga apa yang kami jalankan menjadi kekuatan, sekaligus membuka jalan keberadaan serta keberhasilan Bakso Rusuk Joss Cabang Margonda, Depok,” pungkas Ranggi didampingi Ustadz Zaki Mirza dan H. Andi Owen owner Bakso Rusuk Cabang Kemayoran, Jakarta.

Ada seseorang dari Cianjur yg bernama Kang Dadang beliau mau di amputasi, rencana dari Bakso Rusuk Joss di jalan margonda ingin membantu beliau,” tutup Ustadz Zacky Mirza. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen