Take a fresh look at your lifestyle.

PT FWE dan PT Respex Kerjasama Pengiriman Kargo Jamaah Haji dari Arab Saudi ke Indonesia Selama Musim Haji Tahun 2023

0 1,233

Jakartakita.comPT Fursan Worldwide Express dan PT Reswara Prima Express ( ResPEx) telah melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pengiriman kargo Jamaah Haji Door To Door dari Arab Saudi ke Indonesia untuk tahun 1444H/2023. Acara penandatanganan tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh PT. Pos Indonesia (Persero).

Sufiyan, SE, M.M. selaku Direktur Utama PT Fursan Worldwide Express mengatakan kontrak kerja ini
merupakan bentuk kerja sama antara PT Fursan Worldwide Express, PT Reswara Prima Express ( ResPEx) dan PT. Pos Indonesia untuk memastikan pengiriman kargo Jamaah Haji yang Aman, Cepat, dan Tepat Serta Terjamin kualitasnya. Dalam kerja sama ini, PT Fursan Worldwide Express akan bertanggung jawab untuk mengatur operasional dan pengiriman kargo dari Mekah dan Madinah ke Indonesia,” ucap Sufiyan dalam komperensi pers di Jakarta, Rabu, (3/5).

Foto: Jakartakita.com/Doni
Related Posts
1 daripada 7,362

Sementara itu, Rendy Fernando, S.Ak, M.M. Selaku General Manajer PT Respex akan menangani logistik di Indonesia hingga ke pintu rumah di wilayah Jawa, Sumatra dan Balinusra Bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia (Persero).

Dalam penandatanganan ini di hadiri oleh PT. Pos Indonesia (Persero) Yanto P Hutajulu selaku Senior Vice President, I Gusti Ketut Wijaya selaku Vice President Operation Control, Hasan Jaidi Tarigan selaku EGM KCU Jakarta Centrum, Musair M Abduh selaku Deputy EGM KCU Jakarta Centrum.

Kami mengucapkan Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin. Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan Pelayanan dan Manfaat yang terbaik kepada para Jamaah Haji Indonesia,” tutup Sri Diana sebagai Direktur Utama PT Fursan Worldwide Express. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen