Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Osimhen Tentukan Kemenangan Napoli Atas Fiorentina

0 1,890

Jakartakita.com – Napoli meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tamu Fiorentina dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (7/5/2023).

Pada menit ke-47, Il Partenopei mendapat penalti usai Stanislav Lobotka dilanggar Sofyan Amrabat di kotak penalti Fiorentina. Victor Osimhen maju sebagai eksekutor penalti, namun tendangannya dapat ditangkis kiper Pietro Terracciano.

Osimhen kemudian membayar kegagalannya pada menit ke-74, kali ini ia berhasil mencetak gol dari titik putih. Penalti diperoleh usai Khvicha Kvaratskhelia dilanggar Nicolas Gonzalez di kotak penalti La Viola.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti yang telah memastikan gelar juara Serie A musim ini mengoleksi 83 poin dari 34 laga. Sedangkan Fiorentina besutan pelatih Vincenzo Italiano tertahan di urutan delapan dengan 46 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Napoli: Gollini; Min-Jae, Ostigard, Olivera, Di Lorenzo; Demme (Lobotka 45’), Elmas (Zerbin 84’), Andre Zambo; Osimhen (Simeone 78’), Raspadori (Zielinski 45’), Lozano (Kvaratskhelia 45’)

Related Posts
1 daripada 3,596

Fiorentina: Terracciano; Julio, Milenkovic, Terzic, Dodo (Venuti 45’); Bonaventura (Castrovilli 66’), Duncan (Mandragora 66’), Amrabat (Kouame 76’); Jovic, Sottil (Saponara 76’), Gonzalez

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Lecce 0-1 Hellas Verona

Cyril Ngonge 71’

Torino 1-1 Monza

Antonio Sanabria 46’ ; Gianluca Caprari 86’

Atalanta 0-2 Juventus

Samuel Iling-Junior 56’, Dusan Vlahovic 90’+8’

Tinggalkan komen