Take a fresh look at your lifestyle.

PT Vista Asta Perkasa Meluncurkan 3D Robotic Videotron 8Infini Satu-satunya di Indonesia

0 3,019

Jakartakita.com – Perkembangan teknologi visual semakin canggih di era digital pada saat sekarang ini seperti gambar bergerak 3 dimensi, 3D Robotic Videotron diharapkan menjadi terobosan yang berdampak positif.

Andrew Adam selaku Direktur PT Vista Asta Persada mengatakan saya ingin memperkenalkan produk terbarunya yakni Robotic Videotron 8Infini.

Menurutnya, 3D Robotic Videotron” pertama dan satu-satunya di Indonesia. 3D Robotic Videotron seperti ini hanya ada di 3 negara saja di dunia yaitu, di New York (Amerika Serikat), Jepang (Tokyo) dan Indonesia (Jakarta).

Foto: Jakartakita.com/Doni

Ini adalah bentuk inovasi kami untuk memberikan kontribusi bagi Indonesia. Semoga masyarakat juga pada akhirnya bisa sedikit merasa bangga dengan Robotic Video Tron ini,” ucap Andrew selaku Direktur dari PT. Vista Asta Persada saat komperensi pers di Mandarin Oriental Jakarta, Rabu (17/5).

Related Posts
1 daripada 6,642

Apa sebetulnya 3D Robotic Videotron ini? Jadi, ini merupakan sebuah videotron yang mampu bergerak dan bersinkronisasi secara dinamis antara lebih dari 500 kubik LED sehingga memberikan efek 3D visual yang sangat indah.

Terletak di jantung kota jakarta yang sangat strategis tentunya merupakan sebuah hal yang bisa menguntungkan banyak pihak, karena jumlah lalu lalang manusia dan kendaraan di lokasi tersebut jumlahnya sangat fantastis. Menurut data saja bisa mencapai hampir jutaan kendaraan setiap harinya. Artinya penyampaian informasi akan sangat efektif lewat media 3D Robotic Videotron ini,” tambah Andrew.

Sementara itu, Rhomedal selaku Direktur Komunikasi sekaligus mantan pesulap mengatakan bahwa 3D Robotic Videotron ini memiliki perbedaan dengan videotron pada umumnya lantaran teknologi LED, pixel bisa maju dan mundur sehingga bisa menimbulkan efek 3D.

“Ini menjadi sebuah inovasi yang bisa dibanggakan oleh Indonesia, tentunya akan sangat bermanfaat juga untuk penyampaian informasi dan edukasi bagi masyarakat,” bebernya.

Bahwa ini merupakan bentuk sebuah karya dan dedikasi perusahaan untuk turut berkontribusi dalam kemajuan teknologi dan industri di Indonesia,” tutupnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen