Take a fresh look at your lifestyle.

Rider Underwear Menghadirkan Koleksi Terbaru “VRL by Rider” Melalui Kolaborasi dengan Verrel Bramasta

0 1,627

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan kolaborasi pertama bersama Stereoflow, brand yang dimiliki oleh Adi Dharma, seorang seniman grafiti yang telah mendunia, kemudian diikuti kolaborasi kedua dengan Tarra Budiman dengan fashion brand-nya Shining Bright yang ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week 2023, kini Rider Underwear menghadirkan koleksi pakaian dalam pria terbarunya, VRL by Rider yang merupakan hasil kolaborasi dengan Verrel Bramasta seorang public figure dan fashion icon di kalangan anak muda Indonesia. Melalui koleksi terbarunya ini, Rider Underwear tidak hanya menghadirkan rangkaian pakaian dalam yang nyaman namun juga desain yang stylish untuk menunjang kepercayaan diri para pria Indonesia.

Pakaian dalam merupakan fashion item yang memiliki fungsi penting diantaranya memberikan dukungan, melindungi, menjaga kebersihan, dan memberikan kenyamanan pada area tubuh tertentu. Salah satu faktor terpenting dalam memilih pakaian dalam adalah kenyamanan. Pakaian dalam yang nyaman memungkinkan penggunanya untuk bebas bergerak sepanjang hari.

Foto: Istimewa

Bahan yang digunakan juga menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih pakaian dalam. Bahan yang lembut, ringan, dan dapat menyerap keringat umumnya lebih disukai. Seiring pertambahan usia, selain kenyamanan dan bahan, desain pakaian dalam yang menarik juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang dalam memilih pakaian dalam.

Related Posts
1 daripada 6,883

Hanan Supangkat selaku CEO Rider Group mengatakan “Sejak 1955, Rider Underwear telah menjadi salah satu merek pakaian dalam yang dipercaya masyarakat untuk menemani dalam melakukan berbagai aktivitas mulai dari bermain, bersekolah, bekerja hingga berolahraga.

Mengerti bahwa mengenakan pakaian dalam yang menarik dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menghadirkan perasaan lebih baik terhadap diri sendiri, Rider Underwear pun melakukan berbagai langkah inovatif seperti berkolaborasi dengan sejumlah sosok muda Tanah Air untuk menghasilkan desain pakaian dalam yang trendi. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuat Rider Underwear lebih dikenal dan diterima kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia,” ucap Hanan dalam siaran pers di Jakarta, Senin (22/5).

VRL by Rider merupakan koleksi pakaian dalam pria yang terdiri dari t-shirt, v-neck, singlet gym, brief, boxer brief, loose boxer yang terbuat dari bahan katun berkualitas yang lembut, ringan dan nyaman saat digunakan serta menampilkan desain dengan kesan simple namun elegan dan mewah melalui pola berbentuk huruf V berwarna emas yang terlihat menonjol saat dipadukan dengan bahan polos berwarna putih, abu-abu dan hitam yang merupakan warna-warna favorit para pria.

“Rider Underwear merupakan merek pakaian dalam yang memiliki kesan mendalam bagi saya. Dapat dikatakan Rider is my first underwear yang menemani keseharian saya sedari kecil mulai dari bersekolah, bermain, hingga berolahraga. Seiring dengan semakin beranjak dewasa, sebagai public figure, saya menyadari bahwa karir di dunia entertainment tidak dapat berlangsung selamanya. Karenanya, sejak awal saya tergerak untuk membangun berbagai bisnis. Sebagai seorang gym enthusiast, saya pun terinspirasi untuk memiliki brand pakaian dalam yang nyaman dipakai untuk mendukung beragam aktivitas sehari-hari termasuk saat berolahraga. Mengingat Rider sebagai brand pakaian dalam yang memiliki kesan tersendiri, saya pun menemui Bapak Hanan Supangkat untuk mengajak berkolaborasi dalam membuat koleksi VRL by Rider ini,” tutup Verrel Bramasta. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen