Take a fresh look at your lifestyle.

Event Jakarta Dessert Project 2023 Siap Manjakan Penyuka Sajian Manis Kekinian

0 3,597
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jakarta Dessert Project 2023 kembali hadir dengan semangat baru dalam menyajikan pengalaman kuliner sajian manis yang menggugah selera bagi para pecinta dessert pada tanggal 6 – 11 Juni 2023 di Atrium Mall of Indonesia (MOI) – Jakarta.

Menurut Willy Kurniawan, Co-Founder Jakarta Dessert Project, kegiatan ini menghadirkan 48 tenant yang terdiri dari rangkaian brand sajian manis serta peralatan terkait pembuatan dessert, memberikan solusi belanja sajian manis yang lengkap bagi pengunjung.

Adapun event Jakarta Dessert Project 2023 merupakan penyelenggaraan ke-2 dari acara yang sukses digelar pertama kali pada tahun 2018.

“Kami kembali dengan semangat baru, acara ini akan menghadirkan pengalaman kuliner sajian manis yang tak terlupakan bagi para pecinta dessert. Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan Jakarta Dessert Project 2023 dengan variasi tenant yang lebih beragam, memberikan pengalaman yang lebih lengkap. Acara ini adalah perpaduan sempurna antara keindahan visual, inovasi rasa, dan kualitas kuliner yang digabungkan dengan solusi belanja untuk kebutuhan kreasi sajian manis. Kami akan menghadirkan 48 penyedia jajanan manis terbaik, termasuk es krim, kue, pastry, minuman, teh, cokelat, wafel, sampai dengan peralatan terkait pembuatan dessert lainnya, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung,” ungkap Willy Kurniawan, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (07/6).

Dijelaskan, selain menawarkan beragam jajanan manis yang menggugah selera, Jakarta Dessert Project 2023 juga menampilkan rangkaian talkshow, workshop, dan demonstrasi pembuatan kue yang ramah keluarga dan anak pada hari Jumat hingga Minggu (9 – 11 Juni 2023).

Para pengunjung akan memiliki kesempatan spesial untuk belajar langsung dari para ahli kuliner dalam menciptakan kreasi dessert yang luar biasa.

Related Posts
1 daripada 4,359

Dalam rangkaian aktivitas yang ramah anak, terdapat workshop pembuatan brownies dan es krim buah segar pada (10/6).

Pada hari berikutnya (11/6), akan ada kegiatan pembuatan nasi Bento oleh anak-anak, diikuti oleh sesi smartphone food photography oleh Peny Pujiati, yang cocok untuk keluarga dan para hobi fotografi.

Untuk mendukung kesuksesan acara ini, Toffin, platform penyedia produk dan jasa untuk kebutuhan F&B seperti mesin kopi, mesin es krim, mesin gelato, hingga perlengkapan untuk komersial kitchen, menjadi mitra utama Jakarta Dessert Project 2023.

Keikutsertaan Toffin turut memastikan pengunjung merasakan kualitas yang terbaik dalam menikmati pengalaman terbaik.

foto : istimewa

“Kami berharap, Jakarta Dessert Project 2023 menjadi ajang yang mampu menginspirasi dan semakin meningkatkan hype jajanan manis di Indonesia, khususnya Jakarta. Kami juga ingin menunjukkan dukungan kami terhadap pelaku bisnis, bahwa acara ini bukan hanya untuk konsumen akhir, tetapi juga memberikan kesempatan bagi brand B2B untuk ikut serta dan menunjukkan kualitas produk mereka. Kami ingin menjalin hubungan yang kuat antara industri dan konsumen,” tutup Willy.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi Jakarta Dessert Project di @jktdessertproject.

Tinggalkan komen