Take a fresh look at your lifestyle.

Nagita Putri Merilis Single Perdana Berjudul “Nama Dalam Doa”

0 2,555

Jakartakita.comNagita Putri merupakan seorang Mahasiswi, Pemain Sinetron FTV dan juga Entrepreneur asal Serang BANTEN, Nagita Putri Berhasil merilis single berjudul “Nama Dalam Doa” pada 08 Juni 2023. Lagu “Nama Dalam Doa” di tulis langsung oleh Nagita Putri. Single ini merupakan single pertama yang dirilis oleh Nagita Putri dibawah label MagicNo7 diberbagai platform streaming Digital.

Foto: Istimewa

Bagi Gita, dengan dirilis nya lagu “Nama Dalam Doa” menjadi ajang pembuktian buat dirinya, bahwa talenta yang dia punya di musik akhirnya melahirkan sebuah karya yang relate sama cerita hidupnya, ini sesuai sama ekspektasi nya, apalagi dapat bekerjasama dengan Fare Lyla sebagai Music Director.

Gita merupakan anak muda yang punya bakat di musik, bukan hanya bisa nyanyi, tapi Gita juga mampu menciptakan Lagu, punya suara khas yang menurut gw kedepan dapat bersaing menjadi salah satu solois masa depan Indonesia, “ tutur Fare Lyla dari Label MagicNo7.

Related Posts
1 daripada 5,595

Lagu “Nama Dalam Doa” bercerita mengenai cinta di dalam doa, saat kita jatuh hati sama seseorang yang tak kunjung berbalas, cukup sebutkan Namanya dalam setiap doa yang kita panjatkan, doakan yang terbaik untuk hidupnya, karena Cinta sesungguhnya adalah Ketika kita selalu menyelipkan Namanya di setiap doa kepada sang Mahakuasa. Lagu ini tersusun dengan struktur lagu yang easy listening dengan aransemen musik yang catchy, sehingga pesan – pesan yang disampaikan dapat mudah dan nyaman sampai di telinga para Penikmat musik di Tanah Air.

Ada cerita menarik dan Unik di balik penggarapan lagu ini, awalnya lagu ini diproyeksikan untuk single ke 2, namun saat workshop di sebuah taman, lagu ini yang dipilih untuk menjadi single pertama,” ucap Nagita Putri dalam siaran pers di Jakarta, Senin (12/6).

Salah satu penggalan lirik yang berbunyi “ Dan akupun masih menyebut Namanya dalam doa” ini yang diakui Gita yang dianggap sangat mewakili perasaannya, yang akhirnya dipilih untuk di rilis lebih awal,” pungkas Gita.

Dengan rilisnya single ini, semoga bisa membuka pintu bagi para penikmat musik di Tanah Air untuk mulai mendengarkan lagu – lagu Nagita Putri yang akan dating dan semoga Nagita Putri dengan Media – Media lainnya bisa terus berkontribusi untuk kemajuan musik di Tanah Air. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen