Take a fresh look at your lifestyle.

Lion Air Group Buka Lowongan Pramugari dan Pramugara Berpengalaman

0 2,240
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Sebagai upaya terus memberikan pengalaman terbaik kepada para penumpang, Lion Air Group mengumumkan pembukaan lowongan pramugari dan pramugara berpengalaman (experience flight attendant) untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan profesional.

Menurut Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, dalam menghadapi masa depan yang lebih baik, pramugari dan pramugara Lion Air Group berperan sebagai duta perjalanan udara, melayani penumpang dengan layanan berkualitas tinggi dan keramahan yang mengesankan.

Untuk itu, kata dia, Lion Air Group mencari individu yang memiliki keterampilan komunikasi kuat, kemampuan berbahasa Inggris yang baik, keahlian bekerja secara baik dalam situasi yang menantang, serta berbakat dan berpengalaman yang siap membawa penerbangan lebih tinggi.

“Lion Air Group bangga akan keberagaman tim dan mendorong semua individu berbakat untuk melamar. Kami menantikan bisa bertemu dengan kandidat terbaik yang akan bergabung menjadi keluarga penerbangan terdepan melalui semangat membawa inspirasi dalam menyediakan pengalaman penerbangan menyenangkan!” terang Danang Mandala Prihantoro seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (16/6).

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan ini, sebagai berikut:

1.Warga Negara Indonesia (WNI).

2.Usia maksimum 45 tahun.

3.Berpengalaman sebagai pramugari atau pramugara, dengan sertifikat (flight attendant certificate) Boeing dan/atau Airbus yang valid sebagai bukti.

4.Menarik, memiliki kemampuan kerja tim yang baik, senang membantu, jujur dan melayani dengan sepenuh hati.

Related Posts
1 daripada 3,945

5.Minimal lulusan SMA/SMK atau pendidikan sederajat.

6.Tinggi badan minimal: pria 170 cm dan wanita 158 cm, dengan berat badan proporsional.

7.Sehat secara jasmani dan rohani.

8.Tidak memiliki buta warna (total/parsial) dan telah menerima vaksin Covid-19 setidaknya dosis ke-3.

9.Tidak memakai behel dan bebas dari masalah jerawat.

Sedangkan untuk mekanisme pendaftarannya:

1.Gratis tanpa biaya pendaftaran! Lion Air Group percaya bahwa peluang mengejar mimpi berkarier di penerbangan tidak harus mahal. Oleh karena itu, pendaftaran untuk lowongan ini sepenuhnya tidak ada pungutan biaya.

2.Daftar secara online melalui: https://bit.ly/pendaftaranFA-2023. Cukup klik tautan (link) tersebut, dan ikuti instruksi pendaftaran yang sederhana. Pastikan pelamar mengisi formulir dengan lengkap dan akurat.

3.Setelah pendaftaran, tim recruitment akan melaksanakan seleksi administrasi. Lion Air Group menilai setiap lamaran yang masuk secara cermat dan memeriksa kesesuaian dengan kualifikasi yang ditentukan. Pastikan pelamar memenuhi semua persyaratan yang tercantum dalam pengumuman lowongan.

4.Jika pelamar dinyatakan memenuhi kualifikasi, Lion Air Group akan mengirimkan undangan khusus untuk mengikuti tahap walk-in interview. Ini adalah kesempatan bisa berinteraksi secara langsung dengan tim recruitment untuk menunjukkan bakat serta keterampilan. Bersiaplah dengan penampilan terbaik dan tunjukkan semangat serta dedikasi kepada dunia penerbangan!

5.Semua hal terkait seleksi penerimaan yang TIDAK terbuka dan transparan (bila ada dugaan dan praktik penipuan) dapat dilaporkan kepada tim rekrutmen Lion Air Group (waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB) ke Fatin Fadillah, e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com ; No. telepon 0811 1967 895

Tinggalkan komen