Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Stabilizer HP Terbaik, Cocok Untuk Kamu Miliki

0 2,213

Jakartakita.com – Saat merekam momen baik itu berupa foto atau video, pasti kita ingin mendapat hasil yang baik dan maksimal. Namun apa jadinya jika momen yang diabadikan lewat video tidak maksimal, seperti hasil videonya tidak stabil.

Jadi, untuk merekam momen berharga tidak hanya cukup menggunakan HP saja, kamu juga perlu untuk memiliki alat yang bisa membuat hasil video maksimal. Salah satunya adalah dengan memakai stabilizer HP atau biasa disebut dengan Gimbal HP.

Tentunya dengan alat ini hasil dari rekaman gambar akan stabil dan guncangan yang ada video bisa di minimalisir meskipun diambil saat sedang berlari.

Ada beberapa merk stabilizer yang bagus, kamu pasti sudah ingin tahu dan memilikinya. Nah ini dia beberapa rekomendasinya. Yuk, simak dibawah ini.

  1. Brica B-Steady Pro

Stabilizer Hp (Gimbal) terbaik yang pertama adalah brica b steady pro. Stabilizer merk ini sangat mudah digunakan saat merekam dengan mode steady, alasannya karena mini tripod. Tetapi meskipun memiliki mini tripod, tapi mampu menahan bobot hingga 280 gram dan memiliki stabilitas yang tinggi.

Jika kamu sering merekam, terutama mode panorama, kamu bisa coba mode time-lapse dan motion lapse yang sudah disediakan dalam produk ini. Alasan lainnya, adalah stabilizer ini memiliki tripod mini sehingga gagangnya dapat tegak lurus.

Jadi, kamu bisa merekam dengan mode steady dengan waktu lama dan tidak akan membuat pegal. Tripodnya bisa dipasang dan dilepas juga.

  • Zhiyun Smooth 4

Selanjutnya adalah Zhiyun Smooth 4 yang bisa merekam depat dengan hasil yang mulus. Pergerakan yang cepat tetap menghasilkan rekaman yang baik Karena adanya kemampuan build-nya sangat baik dan dilengkapi fitur PhoneGo.

Related Posts
1 daripada 6,652

Jika saat merekam video akan banyak gerak, terutama gerakan yang cepat seperti parkour dan berkuda, maka kamu bisa menggunakan produk ini. Dengan adanya fitur PhoneGo maka stabilizer memungkinkan kamera untuk menangkap objek dengan presisi yang baik.

  • DJI OM 4 SE

Stabilizer ini memiliki ring holder jadi akan mudah dihubungkan dengan HP kamu. Untuk holdernya terbuat dari magnet sehingga mampu menahan HP dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dilengkapi juga dengan fitur gesture control, selain itu kamu juga bisa mengontrol kamera dengan melakukan gerakan sederhana.

Dengan kepraktisan yang dimiliki oleh produk ini membuat fitur lainnya juga menarik karena dapat mengontrol kamera tanpa harus menyentuh tombol.

  • DJI OM 5

DJI OM 5 akan cocok digunakan juga untuk para pemula. Apalagi ada fitur ShortGuides yang membantu kamu sebagai pemula untuk mudah membawanya terutama saat bepergian dan bisa juga untuk digenggam. Untuk holder nya tidak terbuat dari plastik tetapi terbuat dari magnet jadi awet.

Menjadi stabilizer pertama yang memiliki fitur ShortGuides yang dimana memiliki fungsi yaitu supaya hasil rekaman atau pemotretan sesuai dengan lingkungan yang diambil seperti pantai atau bukit.

  • Funsnap

Jika kamu memiliki smartphone yang memiliki layar lebar, Funsnap bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Alasannya karena stabilizer yang dimiliki kompatibel dengan smartphone berukuran 55-90 mm. untuk berat smartphone yang bisa ditopang adalah 250 gram.

Untuk fitur lainnya sudah dilengkapi dengan Anti Shake Technology agar rekaman videotidak goyang. Kamu juga bisa menikmati fitur mode menarik seperti sport mode, panoramic, dolly zoom, object tracking dan lain-lain.

Tinggalkan komen