Take a fresh look at your lifestyle.

Cinta Laura Hadir Di IHRS 2023, Ini Katanya

0 2,999

Jakartakita.com – Tampil sebagai pembicara di dalam sesie di diskusi Indonesia HR Summit 2023 di Bali, Selasa, 20 Juni 2023, artis dan enterprenur Cinta laura berbagai ilmu tentang kegiatan atau bisnis yang saat ini dijalaninya yang bergerak di entertainmen, bidang sosial, perempuan dan pendidikan.

Menurut Cinta, saat ini dirinya telah mendirikan 5 perusahaan dan 4 perusahaan diantaranya bergerak dibidang entertainmen, dimana salah satu divisinya membuka pikiran-pikiran anak muda agar lebih creative dan membuka pikiran yang tabu.

Aku rasa banyak orang-orang yang bekerja di Industri saya tapi tidak berani menyampaikan opini yang sesungguhnya karena takut tidak popular,” ucap Cinta Laura dalam siaran pers, Selasa (20/6) yang baru saja diangkat menjadi komisaris di perusahaan energi baru terbarukan, (EBTKE).

Foto: Istimewa
Related Posts
1 daripada 7,045

Tampil dengan gaun berwarna hijau, Cinta Laura mengatakan pada awalnya memang banyak yang meragukan bisnisnya tapi sekarang bisnis yang digelutinya terus berkembang dengan menggunakan media yang bisa membantu masyarakat.

Saya tidak mau lagi menjadi artis atau publik figur tapi saya ingin mempengaruhi anak muda agar lebih creative, “ jelas Cinta yang saat ini telah mendirikan yayasan di bidang pendidikan di gunung Salak, Bogor, Jawa barat.

Dipilihnya Gunung Salak untuk membangun pendidikan, karena dirinya melihat anak-anak di gunung Salak tidak memiliki fasilitas yang baik untuk belajar, selain itu banyak anak-anak setelah tamat sekolah dasar tidak langsung melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama atau SMP.

Cinta menyayangkan banyak sekali anak-anak muda yang Indonesia yang bekerja di luar negeri karena tidak mendapatkan apresiasi, untuk itu dirinya membangunan Rumah Sraadah semesta untuk mendorong anak muda yang kreatif untuk memperkuat skill mereka dan memberikan link agar mereka terus berkarya.

“Banyak sekali anak-anak muda yang akhirnya pindah ke luar negeri karena tidak di apresiasi disini,” pungkas Cinta. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen