Take a fresh look at your lifestyle.

Navya Retail Resmi Hadirkan Butik Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3

0 4,356
foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Navya Retail Indonesia, perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berfokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle resmi menghadirkan butik Sun & Sand Sports (SSS) yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Adapun Sun & Sand Sports – didirikan pada tahun 1979 di Dubai, UEA – dikenal karena memperjuangkan Sports & Active Lifestyle yang kuat di seluruh Timur Tengah dengan portofolio yang solid dari merek sports and lifestyle paling terkenal dan dicintai di dunia.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (30/6), disebutkan bahwa, konsep taman bermain olahraga yang menjadi konsep utama butik SSS tersebut, menawarkan berbagai barang olahraga berkualitas tinggi dari beberapa merek terkemuka dunia, seperti; adidas, Asics, Converse, Crocs, Crep Protect, Fjallraven Kanken, Hydro Flask, Keen, New Balance, Nike, On Running, PUMA, The North Face, Timberland dan Vans.

Selain pakaian olahraga, SSS juga menawarkan berbagai pilihan peralatan atletik untuk yoga, latihan beban, gym di rumah, di luar ruangan, dan banyak lainnya.

Sesuai dengan slogan SSS yaitu #ShowThemYou dan dipicu oleh komitmen SSS untuk menciptakan pengalaman menyenangkan dan menarik, SSS menantang setiap olahragawan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

SSS juga memberikan kesempatan bagi customer untuk menguji kualitas produk yang ada di butik dengan menyediakan beberapa fasilitas area menarik yang tersebar di seluruh toko sehingga customer akan mendapatkan pengalaman yang menarik.

Adapun untuk merayakan pembukaan butik pertama SSS di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan tersebut, SSS menggandeng Popomangun, seniman ternama asal Indonesia yang karyanya sudah terpampang di banyak acara festival lokal maupun internasional dengan selalu membawa budaya Indonesia.

Related Posts
1 daripada 4,174
foto : istimewa

Kali ini, Popomangun memberikan sentuhan seninya dalam butik pertama SSS di Indonesia dengan karya yang berjudul “Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika”.

Terinspirasi dari judul lagu band asal Jakarta, Ramayana Soul, konsep karya seni oleh Popomangun ini mencoba menggambarkan bahwa memang benar pada hakikatnya jika ingin sehat secara jasmani, maka sehatlah dahulu rohani (jiwa)-nya.

Adapun karya seni oleh Popomangun ditampilkan pada area fitting room dan beberapa spot lainnya yang menambah nilai estetik juga memberi kesan menarik dan fresh bagi pengunjung.

Digital LED Lift and Learn, misalnya, yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern, memberikan pengalaman menarik bagi setiap customer untuk mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada.

Tidak hanya itu, area attract zone sebagai tempat kurasi produk-produk terbaik di butik SSS, dalam pembukaan butik pertama kali ini berkolaborasi pula dengan Popomangun.

SSS juga menyediakan foot scanner untuk mempermudah customer memilih size dan model sepatu yang cocok pada saat berbelanja.

Asal tahu saja, Navya Retail Indonesia yang telah membuka lebih dari 46 butik di seluruh wilayah Indonesia, memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya.

Tinggalkan komen