Take a fresh look at your lifestyle.

Harumkan Pelosok Indonesia Bersama Lav Caca, Nivea Deo Vitamin Lotion Sachet Luncurkan Tiga Varian Terbaru

0 2,233

Jakartakita.com – Di bulan Ramadhan yang lalu, NIVEA telah meluncurkan produk terbaru mereka, NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet, melalui acara Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Melanjutkan keberhasilan kampanye Harumkan Lebaran, NIVEA kembali hadir untuk menggelar kampanye bertajuk Harumkan Pelosok Indonesia yang bertujuan untuk mengharumkan Indonesia melalui konser dan festival musik yang bebas dari bau ketiak dan bau keringat yang tak sedap.

NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet merupakan deo lotion pertama di Indonesia yang mengandung vitamin dan pendingin untuk menjaga kebersihan dan merawat kulit ketiak. Hadir dalam bentuk kemasan sachet yang praktis, ekonomis, dan mudah dibawa ke mana-mana dengan harga yang terjangkau, rangkaian NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet terdiri dari tiga varian, yaitu NIVEA Deo Vitamin Lotion Extra Brightening, NIVEA Deo Vitamin Lotion Brightening Hijab Fresh, dan NIVEA MEN Deo Lotion Cool Kick.

Foto: Jakartakita.com/Doni

Sabrina Diandra, selaku Marketing Manager NIVEA Deodorant, menjelaskan, “Partisipasi NIVEA dalam Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD) dilatarbelakangi oleh keinginan untuk mengubah pandangan umum mengenai konser yang sering kali dihubungkan dengan kerumunan dan bau keringat yang tidak sedap, dan mengharapkan bahwa hal tersebut tidak lagi dianggap ‘hal yang wajar’ atau bahkan menjadi bagian dari budaya Indonesia. Terlebih lagi, dangdut adalah musik yang identik dengan Indonesia. Melalui kampanye Harumkan Pelosok Indonesia, NIVEA berharap dapat turut serta dalam mempromosikan citra bangsa yang harum.”

Related Posts
1 daripada 6,310

Dalam menjalankan misi ini, NIVEA mengajak Laverda Salsabila, atau yang lebih dikenal dengan nama Lav Caca, sebagai metahuman influencer pertama yang telah mencoba NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet. Lav Caca menyampaikan, “Sebagai metahuman, saya sangat peduli dengan keharuman ketiak saya dan orang-orang di sekitar saya, karena keharuman ketiak dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman.

Selain itu, perawatan ketiak menjadi hal yang penting karena ketiak yang harum dan terlindungi akan meningkatkan rasa percaya diri, terutama saat kita mengangkat tangan untuk bergembira di konser,” ucap Sabrina Diandra dalam jumpa pers di Ancol, Jakarta, Sabtu (1/7).

Keikutsertaan Lav Caca sebagai metahuman influencer pertama ini pun diharapkan tak hanya dapat menambah kegembiraan bagi masyarakat Indonesia, terutama penggemar dangdut, namun juga sekaligus meningkatkan kesadaran bahwa merawat kulit ketiak sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh lainnya, karena ketiak yang sehat, harum dan terawat, tidak hanya dapat memberikan manfaatkan bagi diri sendiri, melainkan juga dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman bagi orang-orang di sekitar kita.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan NIVEA dan Lav Caca dalam misi Harumkan Pelosok Indonesia dan menciptakan suasana yang harum di setiap konser. Mari bersama-sama merawat, menjaga kebersihan dan keharuman ketiak, sehingga kita dapat tampil percaya diri dan merasa nyaman dalam setiap momen,” tutup Sabrina Diandra.

Rangkaian NIVEA Deo Vitamin Lotion hadir dalam kemasan sachet dengan harga Rp 2.500 per sachet yang bisa didapat di pasar tradisional, toko, hingga warung terdekat. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen