Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Standar Layanan, Pusat Kebugaran U By CJ Jalin Sinergi dengan Brand Singapura

0 2,884
Foto : Instagram @ubycj.official

Jakartakita.com – Pusat Kebugaran lokal U by CJ mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Level Singapore.

U by CJ sendiri awalnya didirikan dengan mengusung visi pentingnya healthy lifestyle bagi setiap orang.

Dalam perkembangannya, brand lokal milik Chicco Jerikho ini berupaya untuk terus berkomitmen menyediakan pusat kebugaran terbaik yang bisa menjadi milik semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan, muda maupun dewasa. Dengan adanya kolaborasi dengan Level Singapore, U by CJ berusaha untuk meningkatkan kualitas dari segi fasilitas, pelayanan, hospitality, maupun kualitas pelatihan yang selalu up-to-date dengan metodologi dan standar internasional.

“Setelah setahun U by CJ berjalan, kita ketemu Siok (Siok Han Tjoa, Owner Level Singapore dan Level Indonesia – Red) yang punya visi dan misi sama, yaitu untuk membesarkan pusat kebugaran di Indonesia. Kita memilih Level Singapore karena Level udah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri ini,” ungkap Co-Owner U by CJ, Chicco Jerikho, seperti dilansir dalam keterangan pers, Sabtu (08/7).

“Kita yakin dengan bekerjasama, kita akan grow lebih besar,” tambah Chicco.

Kini, U by CJ menawarkan tiga jenis program utama, yaitu; Open Gym, Semi-Private Group Classes, dan Personal Training.

Program Open Gym dilengkapi dengan mesin-mesin modern yang dirancang untuk melatih seluruh kelompok otot dan kesehatan kardiovaskular.

Selain itu, U by CJ juga meningkatkan fasilitas Calisthenics Park dengan adanya penambahan peralatan fungsional, seperti; kettlebell, dumbbell, dan beban lepas lainnya.

Program kedua, yakni; Semi-Private Group Classes. Program ini merupakan inovasi terbaru yang ditawarkan dari hasil kolaborasi dengan Level Singapore. U by CJ menghadirkan enam jenis kelas berbeda dengan target pelatihan yang berbeda, seperti; Powerhouse, Street Strength, Viking Strongman, Row Sweat Burn, Abs and Booties, dan Wonder Woman Bootcamp (kelas eksklusif khusus wanita di U by CJ).

Terakhir, yakni; Personal Training. Fasilitas ini mendapatkan peningkatan berkat pelatihan-pelatihan yang disampaikan oleh Level Singapore kepada tim pelatih lokal yang merupakan individu-individu terbaik di bidangnya. Dengan pemilihan tim pelatih yang selektif diharap mampu memenuhi kebutuhan klien untuk mencari spesialisasi tertentu, seperti kalistenik, pre-post natal, rehabilitasi, powerlifting, bodybuilding, dan lain-lain.

Related Posts
1 daripada 4,413

Di kesempatan yang sama, Siok Han Tjoa selaku Owner Level Singapore dan Level Indonesia mengungkapkan, bahwa kerja sama dengan U by CJ bukan hanya sekedar peningkatan kualitas tapi juga membentuk koneksi.

“Fitness itu fokusnya di orang-orangnya dan koneksi satu sama lain sebagai komunitas. It’s all about connection. Jadi, terlepas dari penambahan alat, prioritas kami adalah memberikan layanan yang nyaman dan unggul untuk client melalui penambahan staf terpilih, edukasi berkelanjutan untuk tim pelatih kami, dan fasilitas yang lebih memadai. Ini semua agar komunitas dan budaya fitness sebagai lifestyle tersebut bisa terbentuk,” tuturnya. 

Selain peningkatan fasilitas pelatihan lewat kolaborasi dengan Level Singapore, U by CJ juga bekerjasama dengan brand lokal ternama, PURO.

Bersama dengan PURO, U by CJ menghadirkan empat menu baru dengan kandungan protein tinggi di area F&B yang terletak di lantai 2.

“Level memang berasal dari Singapura, dimana industri kebugarannya mungkin lebih dulu berkembang dibanding Indonesia. Namun patut di highlight, bahwa banyak perkembangan di sektor ini sejak 5-10 tahun terakhir. Brand Indonesia juga kini sangat kompetitif sehingga kami ingin embrace hal tersebut melalui kerjasama dengan beberapa darinya, dari brand baju hingga protein lokal. Bersama PURO, kami hadirkan 4 menu smoothies tinggi protein, yaitu; Chocco Jerikho, Berry Beast, Superb PB&J, dan Matcha Macho,” ungkap Anjani Sekarsari Percaya selaku Head of Business Level Indonesia.

Dengan peresmian kolaborasi dengan Level Singapore pada 8 Juli 2023, U by CJ berusaha mengukuhkah diri sebagai brand lokal yang mampu menyediakan pengalaman kebugaran dengan standar internasional.

Selain itu, U by CJ juga mengajak masyarakat Indonesia selalu mengadopsi gaya hidup sehat sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari mereka.

Kedepannya, demi terus meningkatkan kualitas, U by CJ dan Level Singapore akan terus mengikuti perkembangan ilmu dan riset kebugaran.

Hal ini sangat penting supaya inovasi-inovasi U by CJ dapat selalu terdepan dan U by CJ juga bisa menjadi brand Indonesia yang ikut bersaing dengan pusat kebugaran lainnya di Asia Tenggara.

Adapun Ricky Wijaya selaku Co-Owner U by CJ dan CEO Adhya Group mengungkapkan harapan atas kolaborasi yang terjalin.

“Tingkat kesadaran terhadap gaya hidup sehat di Indonesia terus meningkat. Melalui kerjasama antara U by CJ dengan Level Singapore diharapkan dapat menarik lebih banyak segmentasi pasar anak muda yang ingin mengubah gaya hidup. Dengan konsep One Stop Wellness Services yang  tersedia di U by CJ diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri terhadap pelanggan,” terangnya.

Tinggalkan komen