Take a fresh look at your lifestyle.

Beauty World Perkenalkan Chromo Plus Colorica : Produk Cat Rambut Vegan Hadir di Indonesia

0 2,117

Jakartakita.comBeauty World, dengan bangga memperkenalkan Chromo Plus by RICA, sebuah produk
inovatif dalam dunia pewarnaan rambut. Chromo Plus kini hadir di Indonesia dengan beragam variasi warna Colorica yang terbuat dari bahan vegan. Peluncuran resmi Chromo plus diadakan pada tanggal 20 Juli 2023 di Hotel Westin.

Acara ini dihadiri oleh berbagai influencer dan hairdresser profesional, termasuk Etienne (Head of Director Etienne Hairdressing Surabaya), Cindercella (beauty influencer), Stefano Tasca (Area Manager RICA SpA), dan Simeone Mele (Technical Manager & Head of Academy Education Rica SpA).

Turut hadir juga influencer, rekan salon, dan reseller Beauty World yang menjadikan acara ini semakin meriah. Acara juga dilanjutkan dengan hair show dari Chromo Plus dengan menghadirkan 7 model dengan menampilkan warna-warna fashion yang sangat natural. Tidak lupa hair show didukung oleh Hava by Gaudi https://www.hava.co.id/ dengan gaya yang stylish dan modern melengkapi acara menjadi lebih meriah.

Foto: Jakartakita.com/Doni
Related Posts
1 daripada 6,326

Chromo Plus by RICA menawarkan variasi warna Colorica yang memukau, yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan vegan. Warna-warna yang dihadirkan sangat cocok bagi konsumen
umum yang ingin tampil dengan gaya rambut yang modis dan tren.

Efendi selaku CEO Beauty World mengatakan, produk ini menggabungkan inovasi terbaru dalam dunia pewarnaan rambut dengan komitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Walaupun produk Chromo Plus yang vegan, namun kualitas tidak kalah dengan produk cat rambut pada umumnya. Karena bahannya yang vegan, membuat Chromo Plus aman untuk dipakai pada rambut dan tidak merusak rambut maupun akar rambut.

Peluncuran Chromo Plus by RICA merupakan langkah maju bagi Beauty World dalam menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan,” ucap Efendi dalam sambutannya di Hotel Westin, Jakarta, Kamis (20/7).

Kehadiran produk ini akan memperkaya portofolio Beauty World dan memperkuat posisi
perusahaan sebagai pemimpin industri kecantikan di Indonesia,” tutup Efendi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen