Take a fresh look at your lifestyle.

ARSSI Gelar Seminar Nasional Mengusung Tema Implementasi Transformasi Kesehatan di Era Digital

0 2,027

Jakartakita.comAsosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) kembali mengadakan Seminar Nasional X dan Healthcare Expo VIII mulai 26 – 28 Juli 2023 di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Teknologi serba digital semakin memudahkan masyarakat dengan berbagai fitur yang disediakan yang disediakan.

drg. Iing Ichsan Hanapi, MARS., MH selaku Ketua ARSSI mengatakan, hampir seluruh sektor industri mulai bergerak ke arah transformasi digital, tidak terkecuali industri kesehatan. Dengan demikian, ARSSI mendukung transformasi digital dengan mengusung tema “Tantangan Dan Kesiapan Rumah Sakit dalam Implementasi Transformasi Kesehatan di Era Digital dan Medical Tourism.

Related Posts
1 daripada 6,347
Foto: Jakartakita.com/Doni

Semua tantangan dan harapan ini menunjukkan pentingnya peran kita dalam menghadapi perubahan dan menjalankan tugas kita sebagai bagian dari sektor kesehatan. Mari kita jadikan momentum ini untuk bergerak maju, beradaptasi, dan berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit.” ujar drg. Iing Ichsan Hanapi, MARS., MH dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (26/7).

Acara diisi oleh para pakar profesional di bidangnya salah satunya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI dengan topik Kebijakan Transformasi Kesehatan sebagai Upaya Peningkatan Mutu Layanan Kesehatan di Indonesia dan beragam topik pembahasan guna memperkaya dan berkontribusi dalam memperkuat masa depan layanan kesehatan di Indonesia menjadi lebih maju.
(Edi Triyono)

Tinggalkan komen