Take a fresh look at your lifestyle.

Lion Air Group Buka Lowongan untuk Posisi Pramugari & Pramugara. Cek Syaratnya!

0 2,118
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lion Air Group kembali membuka peluang bagi para calon pramugari dan pramugara untuk mewujudkan impian mereka dalam mengikuti Pendidikan Gratis di Lion Air Group.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, pendaftaran dapat dilakukan tanpa dipungut biaya, sebagai bagian dari komitmen Lion Air Group untuk menjaga transparansi dan kredibilitas dalam proses rekrutmen.

“Lion Air Group berkomitmen untuk menjaga integritas dan transparansi dalam proses seleksi, sehingga memberikan kesempatan yang adil bagi semua peserta. Jika ada indikasi atau tindakan penipuan yang terkait proses seleksi penerimaan yang tidak transparan atau terbuka, dapat melaporkannya kepada tim rekrutmen Lion Air Group: pada jam operasional Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Laporan disampaikan melalui alamat email pengaduanhr@lionairgroup.com atau melalui nomor telepon 0811 1967 895,” terang Danang, seperti dilansir dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Lion Air Group mengundang individu yang bersemangat, berdedikasi, dan berpotensi untuk menjadi bagian dari tim pramugari dan pramugara profesional.

Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan pada 11 dan 25 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB, di Lion Air Tower, Jakarta Pusat.

Adapun syarat-syarat untuk calon pramugari dan pramugara belum berpengalaman (Initial Flight Attendant), sebagai berikut:

1.Usia: laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.

Related Posts
1 daripada 1,877

2.Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan 158 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.

3.Kondisi jasmani dan rohani yang sehat, serta telah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.

4.Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.

5.Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan.

6.Belum menikah.

7.Kemampuan berbahasa asing menjadi nilai tambah.

8.Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, murah senyum dan berperilaku baik.

“Proses walk interview ini diharapkan memberikan kesempatan kepada calon pramugari dan pramugara untuk menunjukkan bakat, keterampilan, serta potensi mereka kepada tim seleksi yang terdiri dari para profesional terkemuka di industri penerbangan. Lion Air Group percaya bahwa bakat-bakat muda ini akan menjadi bagian penting dalam menjaga standar kualitas layanan yang telah dikenal oleh perusahaan,” jelas Danang.

Tinggalkan komen