Take a fresh look at your lifestyle.

RHXSKIN: Solusi ‘Glass Skin’ untuk Wanita Profesional yang Dituntut Cantik Hari Ini

0 2,461

Jakartakita.com – Dalam dunia yang semakin dinamis, kebutuhan wanita profesional akan penampilan yang memukau dan percaya diri semakin tinggi. Saat ini, tuntutan pergaulan sosial menuntut kecantikan yang tampak sempurna dalam waktu singkat, tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, RHXSKIN mempersembahkan Glass Skin Aura Series yang dirancang khusus untuk membantu wanita profesional meraih kulit sehat bersinar dalam waktu cepat, sambil tetap menjaga fokus pada perawatan jangka panjang yang mencakup anti aging dan kesehatan kulit.

Foto: Istimewa

Rukma Aditia Dharma selaku Co-founder RHXSKIN mengatakan, RHXSKIN memahami tekanan yang dirasakan wanita untuk selalu berpenampilan memukau dalam setiap situasi. Wanita tidak bisa lagi menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Oleh karena itu, melalui Glass Skin Aura Series, kami memberikan solusi instan bagi wanita yang ingin tampil percaya diri dengan kulit bersinar dalam pergaulan sosial mereka, tetapi juga memiliki perhatian pada perawatan kulit jangka panjang yang efektif.

“RHXSKIN Glass Skin Aura Series di desain dengan komposisi bahan aktif pilihan dan terukur sehingga terbukti mampu memberikan hasil memuaskan pada kulit badak yang susah cerah sekalipun, Jadi jika kalian selama ini tidak puas dengan hasil skincare yang biasa kalian pakai, kalian bisa coba produk kami ini,” ucap Rukma Aditia Dharma dalam siaran pers, Minggu (13/8).

Dengan tagline: Elevate Your Glass Skin Aura Today, Preserve Your Timeless Beauty Tagline kami mencerminkan inti dari misi kami – untuk memberikan produk yang meningkatkan kilauan kulit Anda hari ini sambil memelihara kecantikan abadi yang pantas Anda miliki

Related Posts
1 daripada 6,351

Elevate Your Glass Skin Aura Today :

Formula khusus pada Glass Skin Aura Series dari RHXSKIN membantu memberi efek cerah dan kulit bersinar (glass skin) secara instan namun efektif dan aman. Anda dapat merasakan sensasinya dari hari pertama pemakaian. Wanita profesional sekarang bisa tampil percaya diri dalam setiap situasi kehidupan sosial, karena kulit mereka akan terlihat sehat, bercahaya, dan cantik dalam sekejap mata.

Preserve Your Timeless Beauty :

Di balik daya tarik instan, RHXSKIN berkomitmen untuk menjaga kecantikan alami yang tidak lekang oleh waktu. Perpaduan AHA, BHA, dan Retinol, dikombinasikan dengan formula unik kami, bekerja sampai dalam lapisan kulit untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan menjaga kesehatan kulit agar selalu tampil muda.

Untuk menjamin kualitas dan keamanan produk, RHXSKIN telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan Halal. Ini berarti bahan-bahan yang digunakan dalam produk kami telah melalui uji kelayakan dan terbukti aman bagi kulit Anda.

“Tidak hanya menjadi alternatif pilihan, RHXSKIN Glass Skin Aura Series juga membanggakan sebagai merek perawatan kulit lokal Indonesia pertama yang mengusung konsep hasil cepat namun efektif dan aman, yang sejauh ini hanya dikenal pada merek-merek ternama dari Amerika Serikat dan Eropa.” Pungkas Rina Manggiasih, Founder RHXSKIN. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen