Take a fresh look at your lifestyle.

SEVA Berhasil Catatkan Peningkatan Hasil Instant Approval 390% Dari Target Sebesar 1.000 Instant Approval di GIIAS 2023.

0 1,252

Jakartakita.com – Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA sukses mencatatkan 3.906 instant approval (fitur persetujuan kredit mobil baru secara instan) di GIIAS 2023 atau 390% di atas target sebesar 1.000 instant approval selama GIIAS Tangerang 2023 yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023. Pencapaian ini meningkat sebesar 375% dibandingkan capaian tahun lalu yang hanya sebanyak 822 instant approval.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, “SEVA bersyukur dapat membantu konsumen GIIAS dalam mempermudah proses pembelian mobil baru yang mudah, aman, dan nyaman. Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pembelian mobil baru dengan #JelasDariAwal untuk konsumen di seluruh Indonesia.”

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dari mitra pembiayaan SEVA, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP,” ucap Handoko dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta, Kamis (24/8).

Related Posts
1 daripada 6,613

Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung dengan cicilan yang telah disesuaikan dengan kapabilitas finansial,” jelasnya.

Kesuksesan capaian SEVA di GIIAS 2023 didukung oleh kampanye #AdaSEVAdiGIIAS serta promo yang dihadirkan, yaitu Cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta Hadiah langsung Asuransi Comprehensive 1 Tahun penuh dari Garda Oto.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan ACC dan TAF serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra). SEVA hadir menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra). (Edi Triyono)

Tinggalkan komen