Take a fresh look at your lifestyle.

GM Tractors Tanda Tangani Kontrak Atas Pembelian Bulldozer Type DH46 Untuk Sektor Pertambangan Kepada PT IMR BP

0 1,229

Jakartakita.comPT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) salah satu pioneer alat berat China di Indonesia hadir kembali di Event Exhibition Mining Indonesia 2023 dengan mengusung tema “Serve With Heart” dengan spirit meningkatkan layanan melalui pengembangan jaringan kantor layanan after sales service dan ketersediaan spare part di berbangai daerah.

Dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMT menyajikan display produk andalan berbagai jenis alat berat berbagai tipe dan model dengan menampilkan fitur-fitur unggulan dari berbagai product.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

Yulius Sikku selaku Direktur Marketing GM Tractors dan didampingi Suratman sebagai Dir. Sales Services GMT, mengatakan sebagai daya tarik, pengunjung selain bisa melihat langsung produk inovasi baru dengan teknologi terkini yang kami hadirkan, selama pameran juga ada penawaran menarik dengan berbagai diskon maupun hadiah.

Kami berharap ini bisa mendorong penjualan kami selama tahun ini yang ditargetkan naik 20% dari tahun lalu atau sekitar 2.500 unit dari berbagai tipe alat berat.

Di area open space ini, GMT menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha, baik tambang, perkebunan, proyek infrastruktur, konstruksi dan lainnya. Selama event ini berlangsung, juga diadakan demo product, sharing produk knowledge, menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan acara menarik lainnya. Penyajian demo product juga akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan dan door prize yang diharapkan dapat menambah semarak suasana pameran ini yang sekaligus juga untuk merayakan HUT ke-18 GMT tahun ini.

Setelah perjalanan 18 tahun ini, kami berkomitmen untuk terus memperbaiki diri, terutama jaringtan untuk kemudahan mendapatkan srare part dan after sales services. Tahun ini kami, sudah buka tambahan 4 cabang, dan juga 2 service point. Tambahan 2 service point ini akan hadir dekat sekali dengan lokasi tambang, yakni di Muara Teweh Kalimantan Tengah dan di Berau -Kalimantan Timur, dan juga renhcana di Balikpapan,” ucap Yulius Sikku dalam konferensi pers di Stand outdoor GMT di Area Open Space No.15 tepat di Hall C-1 Jiexpo Kemayoran, Rabu (13/9).

Related Posts
1 daripada 6,556

Pada event kali ini, GM Tractors juga melakukan penandatangan kontrak kerja sama pembelian dengan PT IMR Anugrah Maju Borneo Prima. Penandatangan oleh kedua belah pihak, yakni oleh Rachmansyahy – President Director GMTractors dan Direktur IMR Anugrah Maju – Borneo Prima Tatang Mulyadi Sila untuk pembelian 3 (tiga) unit Bulldozer Shantui DH 46 yang akan digunakan mendukung produksi IMR Berneo Prima yang bergerak di penambangan batu bara.

GM Tractors merupakan salah satu Pioner alat berat china di Indonesia dan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu selama 18 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui dan XCMG. Merk Shantui untuk produk Bulldozer dengan berbagai jenis dan type; sedangkan merk XCMG dengan produk beragam jenis, antara lain; Excavator, Wheel loader, Motor grader, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, dan lain sebagainya.

GMT juga merupakan sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk Wirtgen, Vogele ,Hamm, Klemaan.

Produk Wirtgen memiliki beberapa jenis dan tipe Milling Machines, Recycling Machines dan Concrete Pavers. Vogele memiliki beberapa jenis dan tipe Apshalt Pavers terlengkap, serta HAMM memiliki berbagai jenis dan tipe Compactor, Asphalt Tandem Rollers, Tire Rollers and soil compactors, dan Kleeman memiliki unit Mobile Stone Crusher.

Bahkan GM Tractors baru-baru ini juga memegang keagenan resmi untuk mobile batching plant Merk Fiori yang merupakan produk buatan Itali serta bucket crusher merk Remu yang berasal dari Austria.
Fiori sendiri sangat cocok digunakan diberbagai sektor konstruksi yang membutuhkan pasokan material beton yang lokasinya sulit dijangkau dan memerlukan pasokan material beton dalam waktu yang relatif singkat.

Untuk Remu crusher sendiri dalam pengoperasiannya diaplikasikan dengan menggunakan excavator yang berfungsi sebagai pemecah material batu langsung dilokasi penambangan tanpa harus diolah dengan statis stone crusher.

GM Tractors berkantor pusat di Jakarta, dan terdapat juga kantor cabang diberbagai wilayah yang tersebar di Indonesia. Antara lain, Sumatera berlokasi di Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi dan Palembang. Kalimantan berlokasi di Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Sampit Sulawesi berlokasi di Makassar, Kendari dan Manado . ementara di pulau Jawa , kantor pusat di Jakarta, dan juga memiliki cabang di Surabaya dan Semarang. “Untuk ke depannya Networking GMT akan terus diperluas di beberapa wilayah di Indonesia,”ujarnya.

GMT juga melengkapi after sales supportnya dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil – personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaikaik teori maupun praktek. GMTractors senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen