Take a fresh look at your lifestyle.

6 Rekomendasi Sepatu Diadora Pria Yang Bagus

0 1,025

Jakartakita.comDiadora merupakan salah satu brand fashion olahraga yang cukup populer. Di Indonesia sendiri, brand asal Italia ini memiliki banyak fans, terutama untuk produk sepatu pria. Selain karena harganya yang jauh lebih terjangkau, namun sepatu Diadora juga hadir dengan banyak jenis, model, dan warna. Warna basic seperti hitam dan putih mudah ditemukan pada sepatu Diadora, begitu juga dengan warna lainnya.

Nah, agar kamu bisa mendapatkan sepatu Diadora yang bagus untuk pria, berikut 6 rekomendasi produknya yang terbaik:

1. Diadora Colossium Men’s Running Shoes

Jika kamu sedang mencari sepatu yang bisa dipakai untuk aktivitas sehari – hari, produk Diadora ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Sepatu dengan dua pilihan warna yang solid yaitu hitam dan biru ini mudah dipadukan dengan warna outfit apapun.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki desain simpel namun tidak membuat penggunanya bosan. Sepatu Diadora ini bisa dipakai untuk ke sekolah, kuliah, atau olahraga. Dengan Diadora Colossium Men’s Running Shoes, kamu akan tampil lebih modis dan sporty. Harga mulai dari Rp. 399.000.

2. Diadora Corsica Men’s Running Shoes

Sepatu Diadora yang memiliki desain multiguna ini akan tetap nyaman dipakai untuk menemani aktivitas sehari – hari. Kamu bisa menggunakannya untuk olahraga lari. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sepatu Diadora ini untuk sekedar hang out bersama keluarga ataupun teman.

Meskipun desainnya simple, namun kamu tetap bisa tampil trendi dengan produk Diadora Corsica Men’s Running Shoes. Harga mulai dari Rp. 399.000.

3. Diadora Casello Men’s Running Shoes

Diadora Casello Men’s Running Shoes merupakan sepatu lari yang cukup laris di marketplace. Sepatu dengan desain simple dan tanpa banyak hiasan ini bisa kamu pakai untuk olahraga lari atau hanya sekedar hangout.

Related Posts
1 daripada 6,542

Ada dua pilihan warna sepatu yang bisa dipilih yaitu navy dan black. Selain itu, sepatu Diadora ini juga memiliki midsole yang tebal dan empuk sehingga mampu menopang beban tubuh saat berlari. Jadi, sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang gemar olahraga lari. Harga mulai dari Rp. 359.000.

4. Diadora Dionigi Men’s Shoes

Jika kamu ingin memiliki sepatu Diadora dengan desain simple, maka produk satu ini merupakan pilihan tepat. Sepatu dengan upper tekstil berkualitas tinggi ini tentu tidak perlu diragukan kenyamanannya.

Kamu pun tidak perlu khawatirkan soal outsole sepatu ini karena sudah memiliki desain antiselip. Jadi, aktivitas olahraga menjadi lebih aman dan nyaman dengan Diadora Dionigi Men’s Shoes. Harga mulai dari Rp. 559.000.

5. Diadora Duma Men Sneakers

Bagi kamu yang sedang butuh sepatu Diadora jenis sportswear yang multiguna, produk ini recommended untuk kamu. Selain multiguna, Diadora Duma Men Sneakers juga memiliki tampilan trendi dan sporty.

Kamu juga tidak perlu khawatirkan soal kenyamanan sepatu ini karena dibuat dari kombinasi bahan sintetis, EVA, dan thermoplastic rubber (TPR). Dengan memakai sepatu ini, kamu bisa melakukan kegiatan olahraga dengan mudah. Kamu juga bisa melakukan aktivitas harian dengan percaya diri. Harga mulai dari Rp. 459.000.

6. Diadora Raptor R ID

Bagi kamu yang ingin tampil bersinar di lapangan futsal, sepatu Diadora ini tidak boleh terlewatkan. Sepatu yang didesain dengan warna mengilap ini siap membantu menyempurnakan penampilan kamu.

Selain itu, bagian upper sepatu ini juga menggunakan bahan sintesis yang tahan terhadap air. Harga mulai dari Rp. 559.000.

Tinggalkan komen