Take a fresh look at your lifestyle.

Konten Creator Dimas Ramadhan Rayakan 1 Anniversary Meatguy Steakhouse Dengan Sensasi The Hanging Tomahawk

0 1,778

Jakartakita.com – Konten Kreator Dimas Ramadhan Pangestu atau Dimsthemeatguy merayakan satu tahun Meatguy Steakhouse di Sektor 9, Bintaro pada Sabtu, (16/9).

Dengan penuh kebanggaan merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 10 September 2023 yang lalu. Dihadapan awak media dengan bangga Meatguy Steakhouse menyajikan menu super luar biasa yaitu “The Hanging Tomahawk.

Foto: Jakartakita.com/Edi Triyono

The Hanging Tomahawk” Dagingnya diasapi sambil digantung selama 2 jam, menciptakan proses masak yang istimewa dan penyajian yang spektakuler. The Hanging Tomahawk dikenal karena rasa yang begitu khas, dengan rasa yang smoky, juicy, tender, dan kaya akan rasa. Karena kelezatannya, menu ini telah terjual ribuan porsi selama setahun ini.

Dalam satu tahun perjalanan yang luar biasa, Meatguy Steakhouse telah menjadi salah satu steakhouse terbaik di Indonesia, dengan daya tarik viral yang membuatnya selalu penuh dan dicari oleh penggemar steak.

Meatguy Steakhouse bukan sekadar restoran, melainkan destinasi yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Keberhasilannya tidak lepas dari komitmen Dimsthemeatguy, pemilik Meatguy Steakhouse, yang memiliki misi mendidik masyarakat tentang dunia perdagingan,” ucap Dimas Owner Meatguy Steakhouse saat bincang-bincang dengan awak media.

Dimulai dengan konten edukasi di media sosial, visi ini berkembang menjadi berdirinya steakhouse ini sendiri. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik kepada setiap pengunjung, mulai dari pemilihan daging hingga layanan yang luar biasa.

Related Posts
1 daripada 6,625

Meatguy Steakhouse ingin menekankan bahwa mereka bukan restoran fine dining, melainkan experience dining, yang menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati hidangan steak,” jelas Dimas.

Selain itu bagi para penikmat steak di Meatguy Steakhouse tidak hanya memanjakan lidah dengan sajian steak berkualitas tinggi, tapi juga menghadirkan pengalaman eklusif dengan kualitas import daging pilihan.

Olahan daging kita dapatkan langsung dari para owner perternakan asal negaranya sendiri. Saya berkunjung langsung ke tempat mereka. Jadi terjaga kualitas daging kita dari berbagai belahan dunia seperti Jepang, Amerika, Australia, Korea, Brazil,” terangnya.

Bagi penikmat yang menginginkan daging sapi limited, lanjut Dimas dapat dihadirkan seperti daging langka seperti Snow Wagyu A5 dan Olive Wagyu A5. “Dengan menyajikan berbagai koleksi daging yang impresif, maka tidak heran Meatguy Steakhouse diakui sebagai salah satu steakhouse terbaik di Indonesia,” tambah Dimas.

Untuk metode masak, menurut Dimas mempergunakan metode memasak yang tepat, juga faktor manusia juga mempunyai peran penting. “Kita memiliki tim yang solid, penuh dedikasi, dan melatih mereka untuk dapat mampu berinteraksi dengan tamu dengan penuh kehangatan serta memberikan pengalaman luar biasa,” ungkapnya.

Untuk harga dibanderol mulai dari Rp250 ribu untuk per 100 gram daging steak yang disajikan. “kita juga ada makanan pembuka diawali dengan salad khusus buatan sendiri, ditambah berbagai minuman lainnya,” bebernya.

Untuk Meat Enthusiast yang ingin merasakan pengalaman ini, kami sarankan untuk melakukan reservasi sejak sekarang untuk bulan Oktober, November, dan Desember melalui situs web resmi kami di www.meatguy.id.,” tutup Dimas. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen