Take a fresh look at your lifestyle.

Siap Ramaikan Pasar! DIGITEC Hadirkan Smart TV Canggih Harga Terjangkau

0 1,793
foto : istimewa

Jakartakita.com – DIGITEC kembali menghadirkan teknologi terbaru pada produk televisi terbarunya.

Kali ini, DIGITEC menghadirkan DIGITEC Smart TV, televisi inovatif dengan teknologi modern adopsi dari negeri Jepang yang canggih.

Dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, Bambang selaku Head of Group Product DIGITEC mengungkapkan, bahwa budaya yang melekat pada produk merek DIGITEC adalah inovasi terdepan yang terus dikembangkan, dengan tidak melupakan pada fokus penghematan energi untuk kemudahan penggunaan sehari-hari, di samping dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang memuaskan.

“Teknologi Jepang selalu terdepan, dan telah diakui bahwa budaya teknologi Jepang yang canggih melekat pada setiap produk elektronik rumah tangga yang ada pada DIGITEC,” jelas Bambang.

Ditambahkan, “Yang terbaru yaitu DIGITEC Smart TV, dipastikan memiliki kualitas, performa dan fitur yang canggih namun dengan harga yang ‘affordable’. DIGITEC Smart TV memiliki resolusi gambar dan layar yang lebih tajam, dengan warna dan gambar yang jernih sesuai dengan gambar aslinya dan pergerakan tanpa patah-patah. Untuk suara juga tidak perlu keraguan, speaker yang disematkan pada DIGITEC Smart TV diyakini memiliki keluaran suara yang mantap dan berkelas.” Kata Bambang menambahkan.”

Related Posts
1 daripada 3,389

DIGITEC Smart TV hadir dengan ukuran 32 inci dengan tipe DG 32C103 dan 43 inci dengan tipe DG 43C983.

Dengan TV DIGITEC Anda dengan mudah dapat berinteraksi dengan dunia ‘luar’ melalui internet baik dalam aplikasi streaming yang populer seperti YouTube, Vidio, Prime Vidio dan lain sebagainya.

Sedangkan pada siaran digital-nya, TV DIGITEC mampu memberikan tayangan yang jernih, bersih dan tanpa bintik semut pada layar, karena dilengkapi dengan DVB-T2 untuk siaran digital terrestrial yang tidak berbayar.

TV DIGITEC juga bisa menampilkan mirror view dengan resolusi gambar yang lebih baik dan lebih jelas ketimbang gambar dari smartphone.

Sedangkan masa garansi DIGITEC adalah 3 + 1, yaitu meng-cover selama 3 tahun garansi untuk panel LED layarnya dan garansi 1 tahun untuk perbaikan atau servis dan sparepart.

“Setiap pembelian TV DIGITEC tipe apa pun, maka Anda berhak mendapatkan gratis layanan tayangan Mola dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Untuk perdana di masa peluncuran, TV DIGITEC dapat Anda jumpai di toko aplikasi penjualan online seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Akulaku, Lazada dan aplikasi video TikTok dengan harga kisaran Rp1 jutaan untuk TV DIGITEC sebesar 32 inci,” tandas Bambang.

Tinggalkan komen