Take a fresh look at your lifestyle.

NEG Entertainment Akan Menggelar Festival Musik Remember November Selama Dua Hari di Parkir Timur, Senayan

0 1,891

Jakartakita.com – Festival musik terbaru REMEMBER NOVEMBER, yang akan digelar pada Tanggal 4 dan 5 November 2023, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, kembali dimeriahkan oleh sederet artis ibukota seperti Sammy Simorangkir denga band lamanya Kerispatih, Aldi Taher, Band radja, D’Masiv, si Burung Camar Vina Panduwinata dan lain-lain.

Clyde Laksana, perwakilan promotor Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment mengatakan, NEG Entertainment atau EO kami ini dibentuk dalam inspirasi empat elemen diantaranya adalah kontribusi positif dalam memajukan bisnis music di tanah air, berkontribusi positif terhadap kesejahteraan bagi para internal dan eksternal yang terlibat didalamnya, berkontribusi positif secara konten dalam mengapresiasi terhadap hak-hak cipta intelektual di dunia seni dan music di tanah air dan berkontribusi positif untuk kesejahteraan sosial berkemasyarakatan, khusus untuk ini kami telah bekerjasama dengan Yayasan Wisma Tunas Ganda dimana kami berencana akan berbagi kasih dengan mereka.

Ini adalah event pertama kali kami selenggarakan, saya optimisme disisi lain kami menyadari bahwa persaingan di dunia show biz memang sudah cukup ketat, namun dengan optimisme dan kerjasama dengan baik diantara kita, bahwa untuk memajukan dunia seni dan music tidaklah cukup dengan mobilitas yang tinggi namun memalui kerja keras yang sunguh-sungguh dan tetap melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan keharmonisan,” ucap Clyde Laksana dalam jumpa pers di kemang, selasa (26/9).

Acara Remember November akan menghadirkan musisi lintas generasi, “Namun format musiknya sedikit beda dengan festival musik lainnya. Seperti menghadirkan King Nassar dan Radja, membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia Idol Bociwnid, Electrooby dan Ibeth Estrya, serta yang paling berani adalah menyatukan di atas panggung, Aldi Taher dan D’Masiv,” jelas Clyde Laksamana.

Tidak hanya itu, festival Remember November akan menghadirkan ragam UMKM, games, lokakarya, melukis di atas wajah dan dinding foto. Sebagian penghasilan dari festival Remember November akan di sumbangkan kepada Yayasan Tunas Ganda.

Related Posts
1 daripada 5,577

Untuk penonton difabel kami akan memberikan akses khusus untuk mempermudah, kita akan menyiapkan mobil golf untuk mobilitas,” tambah Clement Winarko.
Tiket festival musik Remember November, dijual mulai dari Rp175.000 sampai Rp295.000 dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. Untuk harga tiket untuk menyaksikan pertunjukan musik selama dua hari, tiket harganya hanya Rp275.000.

Selain itu, juga ada tiket VIP untuk kategori Tribun Khusus untuk menyaksikan konser musik sambil duduk menikmati makanan yang disediakan panitia. Tiket VIP dibanderol sebesar Rp3 juta per meja untuk 4 orang.

Sejauh ini, musisi yang sudah terkonfirmasi yang akan mengisi Remember November adalah GIGI, The Changcuters, Tipe-X, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Sunwich, Biru Baru, Adrian Khalif, Lalahuta Guyon Waton dan sederet musisi lainnya.

“Secara keseluruhan, kami ingin mengatakan bahwa REMEMBER NOVEMBER adalah festival musik pertama yang akan selalu dikenang, setidaknya selama setahun, hingga penonton merindukannya saat konser musik kembali digelar,” terang Clyde.

Seperti yang kita ketahui dunia music dan hak cipta juga diartikan sebuah kekuatan yang efektif untuk menenangkan dan mendatangkan inspirasi bagi banyak orang, dari inspirasi para musisi inilah kami mengapresiasi karya-karya mereka agar karya-karyanya menjadi monument dihati bagi kita semua. Bahwa musik sangat berbeda dengan politik. Karena tak ada permusuhan dalam dunia musik. Dengan musik semua bisa berkumpul kembali dalam sebuah silaturahmi yang guyub, tanpa batas.

Untuk part duanya festival Remember November akan menampilkan Bongky, Indra dan Pay dalam formasi lama dengan SLANK, mempertemukan kembali Ekkie Lamoh vokalis pertama dengan EDANE, menyatukan kembali Duo Maia dan Ratu, juga menghadirkan kembali formasi pertama Sheila On 7, formasi lama Peterpan. Bahkan menyatukan Giring bersama Nidji,” tutup Clyde. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen