Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Sertifikasi, EnGenius , Sysware Indonesia dan Mahavira System Integra berkolaborasi pada EnGenius Cloud – HITA Jakarta Summit 2023

0 1,345

Jakartakita.com – di Ibis Styles Jakarta Tanah Abang , ENGENIUS dan Sysware Indonesia ( Sysware ) Kembali menggandeng Mahavira System Integra ( Mahavira ) menghadirkan pertemuan dengan komunitas professional IT dengan tujuan transformasi teknologi paling update dari EnGenius pada tanggal 30 September 2023 yang lalu.

Bersama Asosiasi IT hotel Jakarta ( HITA Jakarta ), EnGenius menggelar program sertifikasi bagi semua peserta yang hadir. Kali ini bukan sekedar Pertemuan biasa, karena kali ini kami sengaja memberikan kesempatan bagi semua rekan IT manager hotel untuk kami uji dan kami berikan sertifikasi langsung dari principal EnGenius bagi yang berhasil menyelesaikan ujian tersebut dengan jawaban benar. Pertanyaan nya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices, “ terang Tony Tanzil selaku EnGenius Country Manager Indonesia dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta, Senin (2/10).

Related Posts
1 daripada 6,536

Hady Purbaya, Senior Sales Manager dari Mahavira menerangkan bahwa kegiatan “EnGenius Cloud HITA Jakarta Summit 2023 “ sebagai ajang memperat tali silaturahmi antara Prinsipal, Disti, Partner dan End User bisa berkomunikasi dengan lebih leluasa, saling memberikan input dan gagasan, khususnya dengan Rekan rekan IT Manager Hotel yang berada dalam wilayah Jakarta Raya.

HITA Jakarta adalah bagian dari Himpunan IT dari asosiasi Hospitality dari seluruh Indonesia ( HITA INDONESIA ) yang berada di wilayah Jakarta Raya. Diterangkan oleh Mohammad Alif – IT Manager dari Ibis Styles Jakarta Tanah Abang yang didaulat sebagai ketua HITA Jakarta, bahwa pentingnya komunitas ini disatukan untuk memberikan manfaat langsung dan tidak langsung bagi seluruh anggota yang terhimpun didalamnya, dan konsisten untuk selalu membuka ruang pertemuan untuk menambah wawasan teknologi IT, termasuk mengikuti program sertifikasi.

Kami akan terus berkontribusi bagi kemajuan industry IT Indonesia, menjalin Kerjasama dan komunikasi dengan komunitas IT yang ada, membuka silahturahmi dan relasi antara principle dengan end user ( costumer ) bukan hanya di Jakarta, bahkan diseluruh Indonesia,” tutup Daniel Suryo selaku Chief Operating Officer Mahavira. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen