Take a fresh look at your lifestyle.

Meruorah Komodo Labuan Bajo Hadirkan Penawaran Terbaik Paket Pernikahan di Bridestory Market Oktober 2023

0 2,185
foto : dok. Meruorah Komodo Labuan Bajo

Jakartakita.com – Meruorah Komodo Labuan Bajo hadir dalam acara Bridestory Market Oktober 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 5-8 Oktober 2023.

Bertempat di booth N-29, Meruorah Komodo Labuan Bajo memberikan beberapa penawaran paket pernikahan yang spesial bagi calon pengantin.

“Bagi para calon pengantin, jangan lewatkan penawaran spesial selama pameran ini, dapatkan diskon 10% untuk semua pasangan yang melakukan pembayaran selama pameran berlangsung. Rencanakan pernikahan impian Anda di destinasi yang pasti akan menciptakan kenangan yang abadi,” terang Sonja Tomasowa, selaku Director of Sales and Marketing Meruorah Komodo Labuan Bajo dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (04/10).

Lebih rinci dijelaskan penawaran special dimaksud, yakni dengan harga paket mulai dari Rp.65,000,000 sudah termasuk: Penggunaan ruang teapai, ruang persiapan, dekorasi pernikahan yang elegan, buket bunga segar pengantin dan bunga jas pengantin, Penataan kursi tiffany, Band romantis dan musik akustik, Pendeta pernikahan dan sertifikat peringatan upacara (non-legal), menginap dua malam di Kamar Suite Pemandangan Laut Pinisi termasuk sarapan untuk dua orang, Wine toast pernikahan untuk pengantin dan antar-jemput bandara untuk pengantin.

Related Posts
1 daripada 3,788

Sonja menambahkan, terletak di Kawasan Marina Terpadu Labuan Bajo, Meruorah Komodo Labuan Bajo adalah tempat yang menawan untuk setiap momen spesial Anda.

Dengan tujuan memberikan para calon pengantin banyak pilihan untuk hari istimewa mereka, Meruorah Komodo Labuan Bajo memiliki beberapa pilihan venue indoor dan outdoor dengan pemandangan laut yaitu Taman Marina, Rooftop, dan Promenade.

“Semua venue dapat mengakomodir kebutuhan mulai dari intimate wedding untuk 30 orang hingga ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang untuk resepsi pernikahan,” jelasnya lagi.

Meruorah Komodo Labuan Bajo sendiri adalah hotel bintang lima yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group (HIG) bergaya modern dan mewah yang terletak di salah satu destinasi paling eksklusif di dunia, surga eksotisme tropis.

Hotel yang mengedepankan kualitas layanan dan memiliki 145 kamar dan suite ini, menggabungkan keindahan alam Labuan Bajo yang masih alami dengan desain kontemporer yang canggih, lahir dari perpaduan antara nilai tradisional dan gaya modern.

Tinggalkan komen