Take a fresh look at your lifestyle.

Sukses di Dunia Bisnis Kini Vivian Voo Meramaikan Blantika Musik Indonesia Dengan Nama Panggung Amel Kelly

0 2,169

Jakartakita.comVivian Voo, pemilik nama asli Vivian Lestari kelahiran Jakarta sangat multitalenta dan pernah merilis single lagu “Tiga Hari Tiga Malam

Dijelaskan Vivian Voo saat masih usia remaja, diberi kepercayaan mengelola toko swalayan oleh orangtuanya di Jakarta. Sampai dirinya mampu mengembangkan menjadi 4 toko dengan nilai omzet milyaran rupiah.

Meski sibuk menangani bisnis kelontongnya, Vivian pun banyak kegiatan di luar bisnis sebagai pemain sinetron dan bernyanyi dengan genre pop.

Berbagai tawaran kerap diterima Vivian Voo. Di usianya 17 tahun saat itu, namanya sudah terkenal melambung,” ujar Vivian saat ditemui awak media, Selasa (10/10).

Iapun disejajarkan setiap film yang diperankan, dengan banyak artis terkenal. Termasuk menyanyi di dapur rekaman.

Banyak film dan lagu saya. Di puncak tangga popularitas, singkat cerita datanglah orang itu menemui orangtuaku dan memaksa saya dinikahinya. Dia memilih mati bunuh diri, kalau saya tidak menjadi istrinya,” kenang Vivian Voo.

Related Posts
1 daripada 3,482

Hal ini diakui Vivian Voo, karena mantan suaminya yang kini sudah menikah (lagi).
“Padahal dia itu, bisa sukses karena saya. Kalau ingat ke masa lalu, orang itu anak didik saya dalam bisnis” papar Vivian Voo.

Mantan suaminya itu, membuktikan ucapannya. Sehingga Vivian Voo luluh, dan bersedia menikah, setelah orangtuanya turut memberi saran.

“Di usia 18 tahun Saya menikah. Sejak itu, setelah menjadi istrinya, saya tidak lagi terima tawaran nyanyi dan main film. Sampai salah satu produser rekaman marah, karena saya menolak tawaran, sementara banyak yang lain berebut ingin menerima tawaran itu,” jelas Vivian Voo.

Mengabdi dan patuh pada suami, merupakan sikap Vivian Voo setelah menjadi istri. Selain memang ada permintaan mantan suami, agar dirinya konsentrasi di bisnis dan urus anak.

Dengan pengalamanku di kehidupan rumah tangga dan pahit getirnya berumah tangga makanya saya menciptakan single lagu berjudul ” Tiga Hari Tiga Malam”.

Tujuan show 101 ini adalah ingin kembalinya seorang Vivian comeback, dulu seorang Vivian itu punya nama panggung namanya Amel Kelly, jadi saya ingin menghadirkan kembali seorang Amel Kelly di blantika musik Indonesia. Bagaimanapun industri musik di Indonesia bisa go Internasional,” tutup Vivian Voo.

Rencananya show 101 akan diadakan di Bogor, Cikarang, Purwakarta dan Bandung. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen